Ask @dhinaputry16:

Gimana pendapatmu jika hrs memutuskan untuk bersama pria yang dulunya playboy tapi kalo sama kamu dia jd berubah 💯% ga mandang cewek lain krna nafsunya sama elu seorang Opsi 1. Posisi kamu sdh jadian dan dia ngajak lu merit Opsi 2. Posisi di mohon2 sama lu buat jd pacar tp elu ragu

Gmna ya sometimes people can change even if they want. Jd kalo dia serius kenapa ga ? maybe jodoh kamu hehe. Ga ada salahnya nerima dia. Awas nyesel aja kalo dia udh sma yg lain kalo kamunya nolak. Nolak harus terima konsekuensi ya wkwk

View more

Hi aku mau tanya. Aku keturunan jepang dan aku pindah ke indonesia waktu sd. Skrg aku bru tau kalau cowok di indonesia kebanyakan diharuskan menjalankan operasi sunat (割礼). Apakah non muslim juga wajib disunat? Di keluarga kamu gmn? Di culture kami, sunat itu gak boleh dilakukan soalnya. Share ya 😊

Iya kalo di agama islam emang harus di sunat. Itu sdh wajib sih coba aja baca baca buku tentang islamic, ga tau kalo di agama lain ya hehehe. Lagian sunat itu mengurangi resiko penyakit setauku.

View more

Next