Ask @dhindap_:

Semisal km punya pacar, trs dia ketahuan selingkuh. Dia minta maaf dan janji ngga bakal selingkuh. Tp selang 2 mggu, dia selingkuh lg. Apa yg km lakukan? Putusin atau bertahan? Soalnya pacarku ky gt. Dan skrg dia janji ke aku ngga bakal selingkuh lg. Aku ngga percaya kan sm dia. Tp gmn ya:(

Samaa kyk akuu padahall hubungann kitaaa hampirr setahunn aku outusin diaa karenaaa 5 kalian diaaa selingkuhin aku dan aku selalu maafin diaa trss waltu terakhir ketahuan aaku bnr bnr putusin dan gak mauuu balikan dan kamu tauu akhirnyaa? Diaa sampai skrng ttp playboyy ttp sajaaa punya pacar 2 udah punya pacar selingkuh so , pikir baik baik ajaaa yaaa mnrt aku putusin ajaa mngkin dia gak cocok atau gak baik buat kamu karena apa yang kamu rasain smaa apa yang aku rasain ❤

View more

memendam rasa atau mengungkapkan rasa?

Mengungkap rasa aja deh karenaa menurut gue pribadi ajaa sih kalau memendam rasa itu rasanya pasti sakit banget yaa kann? apalagi orang yang kita sayang gak tauu dan belum tentu sayang dan cinta sama kitaa kalau mengungkapkan rasa owkayy lahh di kiraa cewe apaan gituu kann? Tapi mengungkapkan rasa meskipun orang yang kita sayang gak menyayangi kita balik tetapi diaa udah tau perasaan kitaa jadii kita gak mkrn sendiri tentang perasaan ituuu dan kitaa jugaa gak haruss kasih kode" segala gak perlu caper atau apalah:)
jadi orang yang kita sayang pun jugaa tauu meskipun gak bisaa sayang balik sebaliknyaa tapi diaa tauu cara menghargaii:)

View more

Salah nggak sih kalau ada keinginan buat prg ke Korea dengan usaha sendiri? Aku bilang ke tmn2 sprt itu, malah d ketawain... 😭😭😭 Jd, patah semangat deh gue... 😢

Sebenarnya kalau salah sih enggak sih ituu kan keinginan terus kalau kamu bilang sama temn"kamu dan mereka ngetawain kamu dan kamu patah semangat? Buat apa kamu bilang sama mereka? Kalau baru segitu kamu udah patah semangat? Sebenarnya sih kalau mereka ngetawain kamu yaa seharusnya kamu malah bisa semangat bisa buktiin meraka gak hanya lewat omongan ajaa tapi jugaa buktiin ke mereka kalau kamu emang bisa ke korea meskipun itu butuh biaya yang banyak dan waktu yang panjang tapi kalau kamu yakin kamu pasti bisa dear 😊❤

View more

Judul novel yg paling disuka?

Ada 1 judul novell yang aku paling sukaa namanya apa sih lupa aku nyaa:( udah lama gak baca ituu ituu aku baca sihh kelas 8 9 deh sekrng enggak padahal dullu sering aku baca kalau udah selesai baca lagi 🤣 sekaramg bukunya gak adaa:( jadi gak baca deh namanya sih ada rara nya gitu trs judulnya aku ingin apa gitu kyknya lupa pokoknya sedih banget di akhir ceritaa:( huhu

View more

Next