Ask @dhitahastari:

kak imps jimin dong kakkk

"yaaaaaang"
"ih kamu mah late respon banget"
"temenin ke sini kek yuk" nunjukin foto tempat keren
"maunyaaa sama kamu aja"sambil ndusel gitu
"ih aku makin ganteng yah "
"yang masa tadi si taehyung yah ......"cerita gak kelar kelar
"aku sayang kamu"
"kamu gak boleh sama yang lain"
"kalo kamu sama yang lain,aku bakal berusaha biar kamu balik ke aku"
dah ah ku baper

View more

ff xiumin tetiba ngajak chat

FAK LO ALEASTRI AKA FAILI AKA.....
ini ceritanya doi ngajak nonton filmnya dyo. eh siapa dyo yah?mantan siapa tuh hmmm. gak
x: dhit 😊
g: yes hadir oppa , kenapa?
x: jumat sibuk gak ?
g: hah?jumat kayaknya enggak deh opp kenapa yah?
x: mau nemenin oppa gak?
g: nemenin kemana opp?emang anak anak yang lain pada kemana ?
x: nemenin ke premier film dyo. ahhh anak anak pada sibuk semua
(read)
(read)
(5 menit kemudian)
x: dhita bisa gak ?
g: sorry dhitanya jumat full mau ngedate ama gue yoyo PACARNYA
yhaaaa....gagal deh....
eh bener gak sih sama req lo?waks

View more

ceritain pas pertama ketemu yoyo sebelum pacaran

awalnya itu....pada jaman dahulu kala...gak ding wks
dulu ituuuu awalnyaaaa gue ama faili kan udah temenan lamaaaaaaaa banget terus tiba tiba faili itu deket ama slah satu temennya yoyo cuman deket biasa, sama jinhwan oppa kan yah. nah abis itu ternyata jinhwan oppa udah punya gebetan kan tuh si jimin. yaudah poteklah hati faili terus ternyata ada yang lagi deketin faili si bobby bobby itu. faili dulu kalo ngedate selalu bawa gue/? . gitu juga si bobby doi selalu bawa yunhyeong mungkin gara gara linenya sama kali yah. nah dari situ gue deket ama yoyo, ngobrol nyambung,selera humor sama yah udah lah gue jadian ama yoyo. eeeeh ternyataaa faili bobby gak jadi ..... malah sekarang faili jadian ama hanbin hmmmm

View more

kak, bedanya yunhyeong, jimin, jaebum, sama june/? kalau lagi ngambek gimana aku kasih dikit aja tuh gak banyak

LOOOO NIAT BUNUH GUEEE HAAAAH NANYA BEGINIAN
HHHHH OKAY GUE JAWAAAB
1. yunhyeong
yunhyeong jarang banget ngambek,sangking jarangnya doi ngambek gue ampe bingung gimana bikin doi ngambek. paling kalo ngambek cuman yang"kamu mah itu tuh gantengan aku tau daripada dia" pas gue lagi nge fangirl vixx tapi ngambeknya tetep sambil meluk meluk gemes terus manyun ala yoyo ngerti gak?._.
2. jimin
sumpah gue gak berani kalo ngeliat jimin ngambek. mukanya seserem itu kalo lagi ngambek, mungkin bisa 2-3hari kalo ngambek. dan ngambeknya emang yang masalah gue jarang makan, mageran. kalo udah ngambek doi pasti bilang "terserah kamu, kamu ngeyelan anaknya" gue digituin langsung pasti gerak ambil makan.
3 jaebum
sumpah gue gak berani kalo ngeliat jaebum ngambek. mukanya seserem itu kalo lagi ngambek(2). dia ngambek biasanya gara gara gue juga sih._.gue anaknya suka ngegodain yugyeom kan yah(?)terus entar dia yang "godain aja terus godain kamu niat nyamperin aku apa enggak sih". terus masuk kamar guenya dikacangin hmmmm.
JUNE?SIAPA JUNE?GUE GAK KENAL
SEKIAN TQ.

View more

Next