Ask @dhiyaulhaqr_:

menurut lu mana yang lebih sakit? temen lu cuek karna udah punya pacar,dan dia lebih mentingin pacarnya daripada lu ; or lu dijauhin temen lu karna dia udah punya temen baru

Dijauhin temen karna dia udh pny tmn baru

View more

Kalo udah ga sayang lagi sama doi , tapi doinya masih sayang banget . Trus pengen putus sama doi tapi aku gamau mutusin . Nah aku harus gimana ?

Yakali mutusin org yg lgi sayang2nya,coba kl misalkn km di posisi dia,trus pas km lg syg2nya malah diputusin. Sakit jir wkwk menurut gw si gt.

View more

Next