Ask @diahayulhs:

Kenapa negara yang dikenal damai, tenteram, multikultur seperti Selandia Baru bisa juga "kecolongan" aksi teror yang menewaskan puluhan orang? Apa artinya nggak ada negara yang benar-benar dijamin 100% aman dari aksi teror?

Jawabannya udah kamu tulis sendiri itu di pertanyaan kedua. Negara multikultural, damai, tenteram, sekuler apa kek, bukan jaminan bahwa rakyatnya gak ada yang punya kerangka berpikir yang error.

View more

mon maap nih ape pendapat kamu tentang orang yang suke nyingkat kata mohon maaf jadi mon maap?

Saya lebih keganggu sama orang-orang yang suka gak pakai spasi kalau habis ngetik 'ga'. 'Gapapa' kadang masih oke lah karena mereka suka nyingkat jadi 'gpp', tapi males sendiri kalau udah yang aneh-aneh kayak 'gadipake', 'gapeduli', 'gaterima', dll. Kayak, susah amat sih ngetik spasi?

View more

๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ pinter juga dia, saya jadi baca dua kali. Happy valentine, btw.

El
Happy Valentine juga dari Indomaret, Ko El.

View more

+1 answer in: โ€œko mantan aku yg baru putus 2bulan kmrn ajakin aku ketemuan lg, dia yg ajak ktmu tp dibatalin, skrng gatau dibatalin lg apa ga, kl kykgt aku harus gmn ko biar dia ga batalin lg dgn alasan "capek kerja" kyk ga niat ktmu gt kesannya, hilang minat kyknya ko.. gmn biar g ilang minat lg ko? sy pgn blikanโ€

Jomblo itu ga hina. Yang hina justru mereka yang pacaran tapi zina. Mohon maaf hanya mengingatkan ๐Ÿ™๐Ÿป

Yang hina itu manusia kayak kamu yang seenak udel bilang bahwa orang lain hina dan berdosa. Kamu Tuhan, bukan? Kamu anak persilangannya malaikat Rakib dan Atid atau gimana sampai bisa tahu status dosa dan hina seseorang? Kalau masih makan nasi, masih kencing dan berak, masih suka nonton bokep, masih suka ngelawan orang tua, masih butuh duit, berarti kamu masih manusia. Diem aja itu congor.
Baru hijrah ya? Baru berhijab? Baru jenggotan? Pantesan, berisik. Orang-orang baru hijrah kayak kamu itu emang tipikalnya sama: merasa benar terus jadi berisik, norak, kampungan, pokoknya-karena-saya-hijrah-maka-semuanya-juga-harus-hijrah! Take a beer!

View more

Mengap tidak mencetak uang sebanyak jumlah hutang? Jadi cetak uang langsung bayarkan di hutang kak?

Gak bisa. Nanti cetak uang terus, nilainya turun. Nilainya turun, bayar utang juga gak bisa. Kalau gak bisa bayar utang, nanti kalian nyalahin Pak Jokowi lagi. Padahal yang ngusul buat cetak uang sebanyak-banyaknya itu anonim di ASKfm, bukan Pak Jokowi. Tapi kalian gak peduli, pokoknya ganti presiden.

View more

tapi kan kak bukankah meraih keinginan yg kita capai harus ada satu dua hal yg kita korbankan, lagian msh bisa pake tas yg lama jg gakapa2.. kan sy pengen putih gadekyl

Ya udah, asal jangan ngerepotin saya aja ya.

View more

+2 answers in: โ€œkak setiap ingin meningkatkan kualitas diri kan ada saja yg bikin gagal misalnya melakukan perawatan tetapi tdk ada hasilnya, atau hasilny kurang dr yg kita inginkan itu cara ngatasinnya gmn? mending terima nasib ya:). apakah mlkkn perawatan trmsk mngktkan kualitas diri?โ€

iya kak sy lagi infus whitening dan membuat saya kere wkwkw, huh pdhl sy lagi galau pengen keluar jalan2, pgn beli tas baru, pgn nabung saham. tp sy pilih buat infus tp blm keliatan2 hasilnya:( ini membuat sy galau deh kak

Astagfirullah, dasar sobat misqueen bajet paspasan jiwa sosialita.

View more

+2 answers in: โ€œkak setiap ingin meningkatkan kualitas diri kan ada saja yg bikin gagal misalnya melakukan perawatan tetapi tdk ada hasilnya, atau hasilny kurang dr yg kita inginkan itu cara ngatasinnya gmn? mending terima nasib ya:). apakah mlkkn perawatan trmsk mngktkan kualitas diri?โ€
Next