@diahmaulidia658

Sabit lentik

Ask @diahmaulidia658

Sort by:

LatestTop

Korsel aja yg negara maju banjir nya bisa kaya gini, ini di Seoul loh. Coba di cek Oppa nya masih ada ga, siapa tau aja kan hanyut kebawa banjir. 🤣

Nah iya tu bener 😅

He/she is 10 but dia suka bohong dan menyepelekan hal-hal kecil tentang kamu?

3 suka bohong itu yang gak banget.. terus hal2 kecil ttg aku dia enggak tau fix dia enggak perhatian.

People you may like

azhra36_’s Profile Photo Azzahra dallas
also likes
dumbandsweet’s Profile Photo dumbandsweet
also likes
j_Steva’s Profile Photo Lyn
also likes
sllsblla’s Profile Photo s a i l a
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Udah lama bertahan, rasanya gue ga punya siapa2, temen juga udah pada ngilang. Ini gue bakal kuat sampe kapan, ngrasa sendiri bgt sedih amat hidup gue ☹️

Inget ada Allah selalu bersamamu.

Gimana perasaan lu disaat tau ada yang nungguin lu selama hampir 10thn, dan itu kakak kelas lu pas SMP. Bingung ga sih lu

Enggak bingung cuma kek kaget aja..

Kalo kamu dibohongin sama orang yang kamu percaya banget, respon kamu ke dia kyk gimana?

Ya pastinya kecewa..

Buat para cewek nih ya Kalo dikasih pilihan antara lebih tua tapi bodoamat atau seumuran tapi posesif

Lebih tua tapi bodoamat
Ya tapi enggak bodoamatan juga ya..

emang ada ya laptop yg harga nya 1jutaan tapi berkualitas??

Jangan ngomongin kualitas kalo harganya segitu..

Kamu suka banget sama

Sama dia tapi aku selalu berdoa "Ya Allah udah sampai disini aja perasaannya.. kalo dia bukan buat aku cukup sampai disini aja. Semoga dia mendapatkan cinta sejatinya Ya Allah." aamiin..

Ya Allah berikan petunjuk dan jalanmu ya Allah, hanya engkau yang tahu apa yang terbaik buat hamba Mu Aamiin

Aamiin..

Maaf ya aku bingung sama perasaan aku ke kamu saat ini, aku sayang kamu tapi aku bisa apa? Cuman jadi temen kamu pendengar yang baik, dan memperlakukan kamu semampu aku meskipun hati inginnya memperlakukan lebih.

Hmm iyaa..

+ 1 💬 message

read all

Next

Language: English