@diandrardiany

Diandra Rahmadiany

Ask @diandrardiany

Sort by:

LatestTop

People you may like

Priescaamalia’s Profile Photo RoseianaAnggun
also likes
fellisia_lee’s Profile Photo Fellisia
also likes
yasirjabry’s Profile Photo Jabry, Yasir
also likes
ayuarrr’s Profile Photo A
also likes
dkfldpffk’s Profile Photo Ariel
also likes
AriniZulfaR’s Profile Photo Strawberryn
also likes
AmaalMostafa’s Profile Photo Amặặal
also likes
aafraa_’s Profile Photo Ig : zyfraahxz_
also likes
theaoktv’s Profile Photo theafdy
also likes
andreakarmajana’s Profile Photo Dhe
also likes
SOuiee’s Profile Photo Salma Ahmed
also likes
Dikihrmwn’s Profile Photo ki.
also likes
Yosiii16’s Profile Photo nyctophile.
also likes
AmerFayez’s Profile Photo Amer Fayez
also likes
mhdongky’s Profile Photo ongky alxndr
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Mau bilang apa ke diri sendiri?

Lo baik bgt, lo cantik bgt, lo pinter bgt, lo multitalented bgt. I love u diandra rahmadiany

Iya. Orang minta tolong gw selalu usahain bantu. Gw minta tolong, anyep dari sekian banyak orang ga ada yg nongol satupun

Karena itu lah kehidupan. Kita jangan terlalu berekspektasi lebih sama orang lain. Gapapa, ikhlasin dan sabarin aja ya. Tidak ada kebaikan yang sia2. Jgn pernah bosan utk jd org baik👍🏻

Dia ternyata masih chat cewek lain. Sebenarnya apasih yg masih kurang di aku?

Ngga ada yg kurang. Dia nya aja yg kurang bersyukur.

Sikap kita kalo jadi korban pelarian gimana ya

Jadi korban pelarian? Yaudah lu lari juga. Gausah sakit hati

Kamu menguasai berapa bahasa?

5!
Bahasa indonesia, bahasa jawa, bahasa sunda, bahasa inggris, bahasa qolbu

lebih suka makanan makanan yg praktis seperti mie instan yg mengandung pengawet, atau makanan alami yg perlu di olah terlebih dahulu? di tunggu jawabannya💞🙆

Makanan alami yg perlu diolah duluu dongg

Stay safe everyone and do whatever it takes to stop the spread of virus. Lockdown your activities for our future :)

muhammadhidayat7444717’s Profile PhotoYaelahbro
👆👆👆👆👆👆

Apa cuma gue yg kalo ditanya "lagi apa?" "udah makan?" "udah sholat?" Jadi automales buat ngejawab? Etdah kayak gada topik lain aja.

LailiyaaZafiraah’s Profile PhotoLiyazaf
IYA HAHAHA GUE JUGAA

20 fakta tentang kamu :)

1. Lahir 24 feb 2000
2. Zodiak gue pisces
3. Sayang mama papa
4. Pingin jd dokter penyakit dalam (tp dokter anak juga sih, bingung liat nanti aja deh gmn)
5. Sensitive expert:(
6. Little bit emotional
7. Hopeless romantic🥀
8. INFJ
9. Jomblo
10. Dreamer parah
11. Suka berimajinasi kalo udh berumah tangga itu kaya gmn aja
12. Mageran:(
13. Family first
14. Kalo lg marah, gue gabisa marah sampe yg ngamuk2 gt, tp biasanya gue langsung jd dingin gt seharian
15. Suka makan enak HEHE
16. Follow ig gue @diandrardny
17. Follow twitter gue @hmmieayam
18. Overthinker
19. When i fall in love into someone, i fall i hard. Azeggh
20. I love me and myself❤

Kalo doi cuma blg *oh* enaknya di jwb apa ya?

Kalo gue pribadi sih, yaudah gue read aja. Udeee turunin harapan lu dikit2 wkwkwk

Next

Language: English