Ask @dianpermataSS:

pernah gak sih kamu berfikir bahwa hidup ini gk indah dan ngebosenin?

Pernah, kayaknya orang-orang pernah mikir kayak gitu kalau mereka pernah diposisi terendah apalagi buat pertama kalinya di hidup mereka and its ok. Tapi setelah itu harus sadar lagi, bangkit lagi, harus belajar lagi sama hal-hal yang udah lalu yakan..

View more

Jika ada yg membicarakan kekuranganmu, tersenyumlah. Kekuranganmu saja bisa membuat mereka perhatian, apalagi kelebihanmu. ⛅🌈

Ketawain aja wkwk you have to love ur self first. Kita semua punya kekurangan dan kelebihan masing-masing. Coba tanamin ke diri sendiri buat gak ngelakuin hal yang sama kayak yg mereka lakukan. Bisa jadi kamu dapat kayak gitu karena karma kamu. Kalau ada niat jahat ngomongin kurangnya orang coba tanyain diri sendiri “emang kamu udah banyak lebihnya ya sampe senang ngomongin kekurangannya orang lain?” Biar niatnya luruh ehehe

View more

Next