masih deket sm dastin? atau msh chatttan? secara diantara mantan2 dastin cuma sama lo aja yg terkenal di pesantren dia dan di tipat pada masa nya. kisah lo sm dia aja paling banyak ditauin orang. hh.. smpe lu putus pun jd omongan "kok bisa" "lah kok putus" "ah masa putus"

halo! dr pas putus sampe sekarang pun gua sm dastin masih chattan kok. kyk nanya kabar,gimana sm doi masing2,cerita2 di sekolah,nanya kapan balik ke bekasi, nanya gue gimana di bali dan sebaliknya. gaada yg berubah sejauh ini dr percakapan kita. karena emg susah sih pura2 lost contact sama orang yang udah 2 tahun bareng2. kalo untuk pertanyaaan kenapa diantara mantan2 dastin yg lain cuma w aja yg dikenal? itu bukan karena apa2, emg karena dia paling lama aja sm gue. ya gmn ga terkenal seorang dastin yg playboy bgt gapernah peduli sm perasaan cewe sampe akhirnya dia bisa ngehargain cewe dan nangis jungklang jungkling kalo ditinggal cewe wkwk. dan karena pas di pesantren banyak yg kepo tentang kehidupan dastin jd namaku jg ikut jd sangkut pautnya disana pdhl tatap muka sm temen2 dia aja gapernah wkwk. tp sampe sekarangpun msh banyak yg nge message kalo dia temen dastin,ada yg ngatain ke w "dastin",nanya tentang dastin dsb-_-. gua ga ngerti sebenernya anak disana kenapa wkwk. kalo untuk kisah gua sm dia bisa jd sorotan. itu mungkin karena kita suka nge ekspos pas smp wkwkwkwkwkwk,ya maklum lah nak alay apa apa post. dan mungkin karena kita ldr dan susah chattan. kalo untuk gua putus sm dia. wkwkwk emang ya jd pada gapercayaan aja gua sm dastin putus pada saat itu karena memang kita bener2 gaada masalah,gaada berantem dan gaada kenapa2. emg kita memutuskan untuk putus karena satu lain hal gtu loh. jd bener2 gaada yg percaya karena kita sebelumnya gaada masalah wkwk. gua sm dastin masih deket? iya allhamdulilah sejauh ini silahturahmi kita msh jalan alias msh deket. gua ga ngerti kenapa masih bisa deket karena mungkin kita pisah baik2 trs bener2 sejauh ini blm bisa ada yg gantiin posisi kita berdua. iya udh ada doi masing2, tp kalo untuk cerita atau gila gilaan masih aja larinya ke satu sama lain wkwkwk. ga tau lg dia emg bener2 contoh bahwa mantan tdk harus jd musuh wkwk.