Ask @dianprmstn:

klo lo dianggep org ke 3 sama org org gimana tanggepan lo???

hmm, gini deh sebenernya mah ya bodo ametan, kata orang nya jg blg "diemin aja hal yg sirik' yah karena jujur gua ga ngerasa tapi kdg suka risih aja gt ya sama sindir dimana manaa, coba deh kalo punya unek unek tuh kelarin lgsg bukan main sosmed anon lah apalah,buat apa coba? wkwk hati gabisa di boongin,rasa nyaman bisa dateng kapan aja, coba lu sehari boongin hati lu sendiri, bisa ga?:v gua gaada niat buat nyelip nyelip org tp gini aja 'siapa yg mulai duluan?', everyone can move to another heart when he was already feeling comfortable with another,right?:)

View more

dip

Nanxx
desc:ananda salwa sari,buah hati pak dede dan ibu sari,5elang,gatau cewek atau cowok nih anak ya:v,kdg asik kdg juga nyebelin:v,demen bgt jalaan jalan:v,basoka7,inventaris abadi:v,bawel bgtbgtbgt,baik kok baik,kdg kalo lagi banyak duit suka neraktir gt deh😆,76,86,96, 3 tahun sama dhiwa:v,paling tinggi diantara asoka,nyablak bgt:v,moody bgt,kdg juga emosian banget,cewek aneh,mau un jd agak serius gt deh:v biasanya bodo amet an
imprst:
'yaaaan99999x'
'diaaaan9999x'
'yann satu lembar itu satu bulan kan?'
'yan ini gimana'
'yan kata andi blablabla'
'kuy jalan jalan:v'
'gatauuu tiba tiba tangan nanda berotot' :v
'hahahahaha99999x'
'ayoo nanda jajaninn'
'ih gadanta emang gadanta'
'lu pulang sore ga yan?'
ah gaada abisnya 3 tahun gua imprst lu:v

pap:
sukses UN'16 yaaaaah kawaand

View more

knp hrs bertahan sm dastin? kan kalian beda agama, trus juga dastin anak pesantren bakal ada kemungkinan kan kalian putus? tapi kok kayanya yakin bgt sampe ke pelaminan haha.

salah ga sih sayang sm org beda agama? salah ga sih punya mimpi buat nyatu? pertanyaan itu srg gua ajuin ke dastin. tp kata dia setiap orang berhak mencintai dan dicintai.tuhan itu satu hnya sebutan kita kepada Nya yg membedakan. yg namanya sayang mah gbakal bisa lo pilih mau syg sm yang agamanya ini lah itu lah.and i rememmber he said 'aku kalo lagi sama kamu ngerasa sama,gaada beda nya,jangan takut kalo usaha pasti kita bisa:)' kan setiap org punya mimpi jd ga salah kan mimpi kita buat nyatu? hee

View more

Apa kata-kata atau moto favoritmu?

kata kata motivasi kali yaa
'percuma berusaha tapi gak ada niat,jangan setengah setengah ya' -harfi
'mau sekeras apapun lo ngerubah orang,tetep yg nentuin dia berubah atau enggak bukan hasil usaha lo,tapi dari niat dia sendiri buat berubah' -naufalrh
'yang bertahan sejauh ini adalah orang orang yang siap maju kedepan' -ibu ficsa
'simpan maaf mu semahal mungkin,maaf mu ada di tempatnya' -kakabie
'tenang,semua masalah pasti ada jalan keluarnya walaupun menyakitkan yan' -dastin
'pemenang bukan sekedar mendapatkan piala dan pengakuan dr banyak org,tapi dgn terus mengeluarkan yg terbaik dr dalam diri kita'

View more

sebutkn angket kelas

terpendiem: vina khoirunisa😞
ter absen: putri rizki,gilang😏
ter kantin: hilmi dkk😒
ter berisik: ayi dkk,hilmi dkk
ter pinter:salwa safira farhan fairuz gita
ter sokpinter: dapkin seorang:"
ter belagu: dapkin(2)
ter digangguin hubungnnya: putuu ewkwkwkwkwkwk *gakmirror:v
ter protes tiap pelajaran: just farhan
ter suka bersih bersih: kita semua😆
ter dihapal namanya sm guru2: salwa😂 gua ma hny bbrp
ter agak ngenez: kesya:v
ter gajelas: pertibi only
ter galau: farhan vania
ter gantung: salwa
ter polos: dhifa
ter gatau malu: egi
ter ultras: roihan adit dita
ter nyanyi: cemewew😛
ter kamar mandi: dapkin putu
ter santai: jihan safira
ter nyolot: fairuz😅
ter kacaa mulu: cemewew
ter baik: vaniaa
ter tulisannya bagus: via ifat
ter tulisan dokter: dapkin(3)
ter gamers:dapkin(4)
ter paskibra: dwi,fairuz,gita
ter rescue: kesya seorang
ter scout: via,maul,w
ter sering dipanggil bu winarni: maulana iqbal
ter sayang bu umi: kita semua!!
ter putih: salwa maul
ter friendzone: gua udh gua:v
ter beser: viaa
ter ke bk mulu: salwa dhipa fairuz gita
ter bully: kesya salwa
ter kena modus: dhifa maul
ter pacaran di sklh mulu: egi,iqbal
ter cempreng: vadiyah
ter galak: via
ter gabisa marah: ehm.............:v
ter cengeng: farhan

View more

Next