Ask @diecupid:

Menurut kalian gimna sama orang kalo pas udh putus saling unfoll"an trus sorotan sm postingannya dihapus trus nanti pas balikan follow lagi trus posting lagi gituu truss wkwk, menurut aku itu gajelass hahaha tapi gatau si mnurut orang kek gimna, kek masi pcarannya bocah bgt gasi wkwk

Tahlita aulia
Gua pernah ngalamin hal ini, kurang lebih 2 bulan gua putus dari pacar gua. Asli banget, pacar gua childish abis. Gua putus dari dia, langsung blok WA + Ig. Gila ga tuh, hingga saat ini malah padahal janjinya ga bakal gitu. Gua sih dalan hati bilang, makan tuh janji lo sampah hahaha. Malas gua suka sama orang lagi.

View more

pid, kalo suka sm cowo yg pernah dktin kita tp dulu kita sia2in gmn menurut lo oiya cowonya jd agak jutek skrg

Halo anon 🖐🏻
Menurut cupid, ga masalah suka sama cowo itu kok. Dia jutek karna lo pernah sia"in dia. Coba tarik hatinya kembali, sering" deket sama dia, komunikasi itu yang penting, chat dia beri perhatian. Cupid yakin dia masih sayang sama lo. Keep spirit non 😊

View more

Next