@diinipermana

Diini Aulia P

Ask @diinipermana

Sort by:

LatestTop

Gw cewek. Pikiran sedang kacau. Beli rokok sebungkus kayaknya nikmat nih. Beli gak?

Sekalian beli amer ya biar mabora😘

Related users

Dulu pas sekolah, pernah ngerasain ranking 10 besar ga?

Alhamdulillah sering bahkan sampe ke 5 besar

Rekomendasi lagu yg lg lo dengerin berkali2 saat ini dongg?

The 1975 i'm in love with you enak parah lagunya

wajar ga cewe 22 tahun belum bisa ngendarain motor?

Aku sampe sekarang ga bisa ngendarain motor tp aku bisa nyetir mobil hehe

cewe kalo susah banget buat diajak ketemuan & selalu ada aja alesannya buat ga ketemuan itu kenapa bang messi?

Berarti males wwkwk

aku udah pacaran 9th, kita punya rencana untuk nikah tahun ini, awal januari dia ketauan selingkuh, aku maafin dan hari ini aku lagi di rawat inap, aku ga sengaja baca chatnya yg masih chatingan sama mantannya bahkan waktu dia selingkuh sm org lain mereka jg sering chat curhat2an. aku gatau hrs apa.

Hadu putusin mba jangan mau sm cowo kaya gitu masih banyak kali cowo setia

Next

Language: English