Ask @dijeh_26:

Gilllsss hahaha anggap saja SO7 sebagai pahlawan hati, Jeh. Mungkin hari ini momen yang pas buat duduk di depan kaca, sambil mengheningkan cipta. Untuk mengenang jasa para mantan yang dulu sempat memberi kebahagaiaan #eaaaa

Ening D. Jawaty
Hhahak. Mengengang para mantan. Belum tau aja kalo sebenarnya mantan adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang pernah hidup bersama kita. Karena setiap mantan punya 4 alasan ini buat di sebut Pahlawan www.dijehtheory.blogspot.com/2015/11/4-alasan-yang-harus-kamu-sadari-bahwa.html?m=1

View more

Hai Dijeh, selamat tanggal 10 November! Karena momennya pas, coba jawab ya. Lagu kebangasaan apa yang paling kamu suka? Boleh lagu yang paling sering kamu nyanyikan atau lagu yang punya kesan tersendiri buat kamu.

Ening D. Jawaty
Lagu Ibu Kita Kartini. Soalnya itu lagu pertama yang bisa gue bawain pake pianika. Azeegh
Tapi sekarang lagi suka lagu berhenti berharapnya S07. Soalnya itu lagu yang bisa gue bawain pake hati yang terluka. *tisu mana tisu*

View more

Apakah sepotong nasihat terbaik yang pernah kamu terima?

Dapet dari salah satu film Thailand, "ไรำรกนำนำยฑ ำรำรพนพีำรำนไย ำรำตำนไบไบ ฟวกรพร ำรพตเรเรำนไไ ำนำยบไบฟงกว เษเส ไาไส ำตำรำ ำสำสรำรำ ำสำสำส"

View more

Klo bikin tulisan di blog lu biasanya dpt inspirasi dari mana atau pas lagi ngapain hahah

Diky B. Prakoso
Biasanya gue nulis tentang keresahan-keresahan gue sehari-hari dik. Banyak hal yang bikin gue kesel terus gue jadiin bahan tulisan dari sudut pandang yang beda gitu. Raditya Dika pernah bilang, tulisan yang bagus itu tulisan yang berasal dari berbagai kegelisahan diri sendiri. Tapi Gelisahnya bukan geli-geli basah ya dik. BUKAN!

View more

Apakah kamu menekan tombol lift lebih dari sekali? Kamu percaya kalau itu membuat lift bergerak lebih cepat?

Gak ngaruh apa-apa. Kayak goyang-goyangin kendaraan pas ngisi bensin. Kan gak ada esensinya sama sekali. Sebenernya masih bnyak hal-hal yang gak ada esensinya gitu di kehidupan kita, kayak beberapa hal ini nih dijehtheory.blogspot.com/2015/08/kegiatan-yang-gak-ada-esensinya.html?m=1

View more

Next