Ask @dillaaaoct:

Kak curhat dong:( aku suka sama sahabt aku sendiri tapi dari tampangnya dia kaya suka tapi kadang dia ke aku biasa aja. Apa yg harus aku lakukan kak dil? Aku bingung sama tingkah lakunya:( di bilang suka iya di bilang ngga juga ngga

Labil. Tiati ntar kalo ada yg sakit hati persahabatan nya malah ancur:(
Jangan stuck di satu org, kalo dia emg suka sm km dia pasti bakal lakuin seribu satu cara buat narik perhatian dan dapetin kmu

View more

kapan nikah ? udeh jawab aje, sapa tau jadi doa, ye keun ?gue semester 7 nanti Insyaa Allah :)

Engga peduli mau kapan u nikah bcs gw ga kenal :(

View more

Kak dil cara buat buka hati ke orglain gmna ya?move on si udh tpi prasaan tkut kejadian dlu keulang lagi msh ada:"

Kunci nya cuma satu.
Jangan pernah takut membuka hati untuk org lain ;)

View more

Merasa jutek kaga sih dilla ?

Ga sih b aja, mungkin kalo ke org yg ga dikenal aku ngalem jd kalo ada yg nganggep jutek atau gmna ya brrti emg blm kenal bnr aku aja ;)

View more

Next