@dillaapriliaandira

Dillaaaap

Ask @dillaapriliaandira

Sort by:

LatestTop

Related users

Lagi di cuekin ato malah nyueikin seseorang? Dan kenapa?

imams2’s Profile PhotoImam
Nyuekin sih tpi g pake seseorang, nih gua lgi cuek ke orng2 krna gua udh males buat jdi orng perdulian :)
Liked by: Dillaaaap

Menyakiti atau disakiti?

Disakiti, karna aku orngnya ga bisa nyakitin orng apalagi nyakitin perasaannya krna aku jg tau klo di sakitin itu ga enk jdi aku berusaha jdi orng yg baik buat orang lain dan aku g mau di pandang jelek sm orng lain gegara aku nyakitin siapapun itu.
Liked by: Dillaaaap

Masih inget gak cinta pertama kamu di SMA ? Kayak gimana sii cringe nya ....

Dahlah males cerita gua pkonya masa percintaan SMA gua ga seindah apa yg gua pikirin wktu dulu :)
Liked by: Dillaaaap

cara ilangin rasa ga pede karna perkataan org" gmn ya ?

Ya itu tergantung dri kitanya sendiri, gmna cara nanggepinnya, klo orng2 ngatain apa2 harusnya kita pede aja jngn baper. Klo diri kita kuat buat ngadepinnya kita pasti pede dan intinya itu harus jdi diri kamu sendiri yg teguh dan kuat yg ngga baper sm apa yg orng lain omongin, intinya percaya diri aja!!
Liked by: Dillaaaap

Pap lg sama doi dong

Gaada ya monmaap krna akhir2 ini dia lgi sibuk jdi jrng sempet Poto bareng jdi ini aja wktu dia kecil kyutt bngt kn🤣🤣
Pap lg sama doi dong
Liked by: Dillaaaap

Next

Language: English