Ask @dinafaniky:

Gmn caranya ngatasin mantan yg udh punya cewe trs kalo jalan selalu diumbar ke sosmed,pdhl pas sm gua dia jarang bgt mau share apa-apa ke sosmed.(dulu gua sm dia pacaran sekitar 1thn 8bln)

Mantan kok di atasin sih? Kalo gitu mending dibuat pengalaman aja udah, dan jadi skrg lo tau dia orng nya kaya gimana waktu pacaran sama lo walaupun 1thn 8bln
Ya gimana yaa w ga ngrasain sendiri jadi mnrut gue ga usah di atasin la, move on !

View more

Next