Ask @dinannvia:

Definisi "Move On" bagi kamu?

Melupakan orang nya sih tapi kenangan nya ga bisa dlupain mau susah payah kek gimana kenangan nya ttap ada dan ttap membekas, aku jga ga tau mendefinisikan Move On itu seperti apa aku aja masih terjebak dgn masalalu kdang suka nangis saking rindu nya padahal udh gada hubungan apa apa lagi aku masih blm bisa berdamai dgn hati ku.. Tapi menurut ku Move On itu perkara memaafkan dan mengikhlaskan memaafkan segala kesalahan dia dulu dan ikhlas melepaskan rasa yg dalam karena kita tau bahwa kelanjutan hidup kita masih ditunggu oranglain jadi ga harus berlarut dalam kepedihan terus..

View more

Ada orang yang aku taksir, udah lama sih dari SMP, sekarang aku udah kuliah semester 6 tapi masih dengan perasaan yang sama. Aku minder ngungkapin perasaan karena si doi udah jadi pilot, sementara aku bukan apa", menurut kalian gimana?

Loh kenapa harus minder ungkapkan aja tapi dgn bahasa yg lembut jgn seakan akan kamu ingin diblaskan perasaan nya ya memang tujuan nya spya perasaan terbalas tapi nnti takut nya dia malah ngejauh sma kamu, jadi kmu hrus bisa memilah kata spya kamu atau dia ga salah tanggap

View more

apa aku bodoh kalo masi berusaha menerima tunanganku yg sudah selingkuh bahkan sampai ML dg selingkuhannya?

kalo aku sih aku ga bakalan mempertahankan atau lebih tepat nya memberi jarak untuk hubungan, karena ketika kamu msih memaafkan dan menerima dia kembali besar kemungkinan dia akan mengulangi kesalahan yg sama... kamu harus memberikan pelajaran agar ia lebih bisa menghargai perasaan mu dengan cara misalnya kamu memilih berpisah jika memang ia serius dan menyesali ia akan kembali dgn keadaan yg lebih baik jika tidak mungkin semesta sdah menyiapkan pengganti yg terbaik selain dia 😊

View more

Menurut kalian, wajar ga sih cowo naksir cewe 7 tahun lebih muda dari dia? Terus kira2 kenapa cowo itu bisa naksir sama si cewe yg 7 tahun lebih muda dari dia itu? [Misalnya aja si cowo kelahiran 92 terus si cewe kelahiran 99] Thx ya😊🙏🏻

Gada yg salah perasaan dan cinta memang tak bisa memilih mau lebih muda atau lebih tua, semua tergantung kenyamanan yg kta dapat dri seseorang jadi menurut ku wajar wajar aja😊

View more

Patutkah di pertahankan saat kepercayaanmu disia"kan olehnya?

Sebenarnya sulit mempertahankan perkara kepercayaan, aku sering dikecewakan juga tapi aku jga berpikir aku ini manusia biasa aku jga kdang bisa mengecewakan orglain sadar dan ga sadar nya.. jadi aku selalu memberikan kesempatan buat seseorang berubah lebih baik tapi jgn brbah krna kita loh ya karena kesadaran diri dia aja, kita jga hrus belajar ikhlas tntang apa yg udh terjadi dan terlewati percaya deh kalo kita ikhlas semua yg kta jalanin terasa bahagia sedikit atau bnyk pun kta selalu bersyukur karena dari semua kejadian bnyk hal yg melibatkan kekecewaan dan sakit hati membuat pendewasaan buat kta kedepan nya spya lebih baik lagi 😊

View more

Next