Ask @dindajsmn:

Dinda Jasmine
Latest answers

Mau kuliah dimana din?

hmmm

View more

Dindaa apakabarnya nih?

knp

View more

yomannn

tuh kelakuan dia tuh

View more

kak kenal ike ga?yg kurus itu

ke ada yg nanyain tuh :-)

View more

kemaren dia minta foket dia ngirim fotol, aku rada ilfeel sih tititnya kaya anak sd gt. putusin apa engga ya?

HAHAHAHAHAHHAHAHAH

View more

Describe me 🍕

gossip girl tertai mwa

View more

dije mah sukanya yg gede2,kl kecil putusin

Ike Widia Ariani

belum dibaptis ya lu? mengotori ask gue dgn ini :)

View more

test

sedi byk yg ngetest aku

View more

Eh lo gue cariin socmed lo. Ngen tau hahaha

Anisa Rasyida

weey kmn aja lu nis

View more

din pacarku tititnya kecil.. aku putusin apa engga nih?

hahah tau drmn kamu :(

View more

iya dedeq2 kak dinda nya udh dijebolin pintu kamar nya sama saya

Aqilah raissa

engga dedeq22 sekalian, itu tida benar ko kakak ini anak baik22

View more

NAJIS AMIT2 AHHAHAHA

Ike Widia Ariani

HAHAHAHA DIEM LU

View more

woi jebol ama siapa lu HAHAHAH

LUCU LU kan sm lu gmn si

View more

hal yg paling sering lo lakuin?

mikirin km

View more

follbaack ya dinss

Nadda Denita

suda ya nadds

View more

katanya mau pindah eko geo???

udh pindah wkwkwk

View more

kak aku dengar kamu udah jebol ya?

WOW dengar drmn kamu

View more

followback kali be

fitriyanifadhillah

aduh cabai yg satu ini

View more

sman28 ya kak? plis jawab aku mau masuk situ soalnya

aku ga di 28, km jd nya msk mana?

View more

Follback je

buat km sih no

View more

toughts kelas kakak satu satu dong

gausa pake kakak, plg jg sebaya he sotoy gt gue

View more

test

emg gue tester

View more

Recently activities km apa

Ujian Akhir Semester

View more

lt: bestt bgtlaah! say no to galau bgt lo mah :( rambutnya baguush, canteeq, pinterr, omg gitarnya aaa gils lov bgt deh sm kamuuu <3

i miss you so :(:(

View more

Loading…