Ask @dindapanda:

Hahh ber2 ke villa ngapain duhh mbak nya

siapa sih yg blg berdua😑
itu ramerame ke villa nya, bareng temen²nya mbak Diarma (mbaknya Dimas) jg bener² belasan orang deh
dan juga aku bobonya sm mbak Diarma kok
ngapain aja sm dimas? banyak dong, makan, foto², renang, bakar², main sm temen² mbaknya, cerita² di pagi hari sambil minum kopi dan lihat indahnya pemandangan dan ngerasain hangatnya mentari hahaha😏😌

View more

Pernah kehilangan temen akrab gak karena suatu masalah? Share dong

pernah! jadi dulu pas smp bgt nih ya, temenku ini lg suka sm cowo sekelas kita gt sebut saja pohon (krn joni udh mainstream dan kl mawar buat cewe😶) nah kan naksir bgt tuh pokonya ampe curhat² ke akar² terdalam lah minta tips² deketin doi, caperin doi tiap hari disekolah, tautau si pohon ini naksir aku *ceilah:3 tp bener, cuma aku ga naksir dia demi apapun deh
nah pas tau si pohon ini naksir aku, temenku lgsg ngejauhin aku, berasanya aku nikung dia pdhl deket sm doi aja enggaaa samasekali cuma biasa aja layaknya temen sekelas aja lah gimana
trs aku juga uda jujur sejujur-jujurnya kl aku gada rasa apapun sm si pohon tp dia ky yg masih ga percaya trs yauda kan..
akhirnya lambat laun sadar juga, dan dia minta maaf ke aku akhirnyaaa dan kita ga kehilangan satu sama lain lagi dong yazzz💙💙

View more

Next