Ask @dindapanda:

Hahh ber2 ke villa ngapain duhh mbak nya

siapa sih yg blg berdua😑
itu ramerame ke villa nya, bareng temen²nya mbak Diarma (mbaknya Dimas) jg bener² belasan orang deh
dan juga aku bobonya sm mbak Diarma kok
ngapain aja sm dimas? banyak dong, makan, foto², renang, bakar², main sm temen² mbaknya, cerita² di pagi hari sambil minum kopi dan lihat indahnya pemandangan dan ngerasain hangatnya mentari hahaha😏😌

View more

Next