Ask @dindaput_:

adit kalo chat atau lagi ngobrol gimana? imp dong

sayang kalo ga di jawab HAHAHA
biasanya tuh senyum2 dengan gigi taring nya yang banyak itu tapi maksa gitu soalnya dia gabiasa senyum2 hahaha
imp:
"jelekk"
"hahahah"
"wkwkwkwk"
"sbb abiss bobo siang"
"jelekan dia"
"ah kamu mah penakut paling ntar nangis"
"engga jutek, tapi jelek :( HAHAHAH"
"isshhh"
"kurang lama tadii"
"gara2 kangennn :("
"kamu kok ngangenin sihh:("
"HAHAHAHHAHAHAHA"
"wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkkw"
*ketemu megang lenganku* "gemesss,ibuku sering aku giniin loh"
"receh dasar :("
"penting banget kok buat akuu"
"kamu udah sarapan?"
"maacihh ebeb :3"
"masa ya bebb"
pokoknya banyak lah wkwkwk

View more

desc 81 dong

ada 36 siswa
anak2nya mageran semua
katanya paling bisa deket sama pa setyo?
cewe 18 cowo 18 pas
pindah kelas terus dari 72 ke 71 ke perpus baru deh ke kelas 81 beneran
dibilang akur?
katanya anak2nya nakal iya baik iya
kelas yang anak2nya gabisa di tebak
kalo urusan nilai kalo kata bu rita kita urutan ke 3
satu2 nya kelas yang farewel nya hampir tengah malem?
istirahat kelas selalu sepi
setiap jam pelajaran pa mar sama sekali ga belajar
hari senin,rabu istirahat bisa lebih dari 2 kali
pokoknya 81 seru hahaha

View more

farewell nya gimana?story dong

reans ya soalnya kepanjangan yang kemaren EHEHE
kita acara hari jumat dan jumat itu ternyata SEKOLAH dan gw males buat sekolah.jam set8 gw baru bangun padahal masuk sekolah jam 7.setelah adining,nisa,sheryl ngespam line gw akhirnya gw berangkat ke sekolah jam 8an,di sekolah gw cuma ketawa2,ngobrol,bolak balik kantin setelah 30menit sekolah kita semua balik dan nyiapin semuanya buat acara.gw sama nisa kebagian nyari barang yang kurang akhirnya kita ke multiguna beli ini itu terus kita mau beli bakso sama arang di pasmod pas di jalan ada nenek2 nanya 'dek angkot yang arahnya ke jombang mana ya?' terus nisa bilang 'gatau bu' terus kita mikir yang mana ya hmm.. terus gw mikir kita kan lagi buru2 jadi gw langsung nyamperin supir angkot disitu terus nanya angkot ke jombang yang mana? terus ada 1 angkot yang kearah sana terus gw sama nisa bantuin nenek2 itu naik angkot terus dia kaya berterima kasih gitu terus gw cuma bilang 'iya bu sama2:)'.di dalem pasmod kita keliling sana sini nyari orang jual areng katanya gada terus anisa nelfon ibunya,dan ternyata ibunya lagi di pasmod juga YASS kita seneng soalnya udah mikir nanti bisa numpang sampe ke rumah nisa.ternyata ibunya nisa mau jemput adek2nya nisa dulu karena gamungkin kita ikut juga kesana akhirnya kita milih make gojek,pas udah sampe rumah nya nisa kita langsung istirahat sejenak gitu jam set 1 adining ngeline terus nyuruh kita ke rumah ajen saat itu juga tapi kita bilang 'entar kita tepar ning'.jam 1 baru kita ke rumah ajen pas di rumah ajen ulily dkk ngeline bilang udah nunggu dari tadi ga sempet nafas sama sekali di rumah ajen kita langsung pergi lagi jemput2in ulily dkk.kita lagi siap siap tibatiba bu rita dkk datebg terus panik mau ngapain akhirnya mereka cuma duduk di ruang tamu sambil ngobrol bareng ortunya ajen sampe mereka balik soalnya punya acara masing2.acara pertama games sampe maghrib selesai itu semua bersih2 sholat segala macem terus dilanjut lagi bakar2 tapi hendra dwi yang ngambil alat buat bakar2nya lama banget dateng nya terus kita line in eh ternyata mereka kerumah harwin dulu sambil nunggu mereka kita goreng patty buatan ibunya nisa dulu.jam 7an kita bakar2 sampe malem,jam 8 ulily dkk balik soalnya udah di jemput semua dan gw mesenin mereka uber tapi ubernya gatau arah2 nya dan lama banget dateng nya gitu sampe2 bapa nya ajen ngejemput ubernya pake motor.jam 9an kita lanjut ke acara terakhir nah ini sih yang kata gw paling kebekas banget soalnya 81 1"nya yang nerbangin lampion,kita ketawatawa sambil nerbangin lampion.jam 10.30 acaranya selesai dan gw di jemput

View more

Next