@dindaziana

SunflowerAdmirer

Ask @dindaziana

Sort by:

LatestTop

Related users

main askfm mulu. gaada yang chat ya

seru aja jawab pertanyaan random kek gini. karena ada bbrpa shoutout yang butuh semangat hidup, siapa tau bisa bantu :)

Guys kalian pacaran kaya aku gak .Aku sama pacarku jarang chat pernah gak chattan 2 hari dan gak telp atau vcan Kadang aku ngechat duluan ke dia nanya kabar gitu karena kita ldr juga dan belum pernah ketemu. Tapi emang balesnya lama juga . Kadang aku pengen nyerah tapi pengen udah sayang sama dia

kasian delooo ldr

Ada yang sama kyk aku ga? Punya akun ig 3, twitter 3, askfm 3, Whatsapp 2, fecebook 3, shopee 2, tiktok 2 🙃

hobi lu stalking apa gimana?

Kalau mantan kamu tiba tiba ngechat "Aku kangen kamu" bakal kamu bales apa?

NurhalizaSiti’s Profile PhotoLizaa
aku juga kangen kamu, tapi kita udah beda :)

Gimna perasaan kalian ketemu mantan kalian boncengan sm pacar barunya smbil gandengan, tp pcr barunya gk berjilbab rambutnya di semer trus bajunya kentat celananya kentat, sdgkn kalian gak kayagtu

didugamiripsuzy
biasa aja

gue cari2 instagram temen kecil gue, susaah banget.. pas nemu dan gue chat dia.. dia bilang gini "maaf aku udah gak inget" YA ALLAH SAKIT BGT

lu habis oplas kali?

Next

Language: English