ka dini ajarin autocad donggπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Sabila Putri

Sketch up aja. Aku gasuka cad (?) huhuhu

kak pengen makan mie ganja stania pristalika

Aduh iya udah lama ga masak itu. Aku juga jadi pengen. Huuuu

kadin bagaimana dg 'Mantan' jadi 'Musuh' padahal putus nya baik2 ? Mirri

bukan musuh, mungkin cuma jaga jarak karena kan udah beda statusnya

Ka kalo bts budget 200rb/orang dan ada 57 orang bisa ga?

bisa

ka dini suka banget ya sama semangka? IG: waaa_

PARAHHHH, kaya narkoba

Wdyt about cewek yg nembak cowok duluan ka?

ya terserah, tapi kalo aku sih jangankan nembak cowo, frontal nunjukin 'suka' (ke yang belom jadi pacar) aja aku ga ngerti gimana caranya -___-

KENAPA GUE ALAYYY..... Melatisukma

akan ada waktunya kamu bener2 sadar dan berhenti, itu emang salah satu proses menuju kedewasaan, masih untung kamu ga sempet kenal Friendster. hahaha

kak misalnya sahabat pacarku suka sama pacar aku, terus mereka fotbar tuh eh dipost ke askfm sama sahabat pacarku dengan answer bgini 'ku tunggu kau putus' itu perasaannya gimanaaaa???

biarin aja, mikirin amat orang lain, jalanin aja

Mau ga kalo diajak balikan sama Mantan?Alesannya?

When something has snapped, the whole shape will change, the remaining ends couldnt fit eventho you try to fix it.

Pas tgl 2 kakak ke jakclothnya,trs kakak kan duduk di tenda Unkilled sama cowok gitu pas lagi hujan,Itu siapa Pacar ya?😜 Elis Septiyani

mereka Fourteens bebbb

Ka, pacar aku di line tiba2 nyapa mantannya terus tadi pagi disekolah bilang gak mood ketemu aku. pas tadi sore bilang udah gabisa lanjut hubungannya sama aku. aku harus apa ka? minta saran:(

ikhlaskan saja nak....

kaa, doi aku masih sering bbm sama mantan'a. doi juga masih nyimpen foto mantan'a. menurut kakak doi aku masih sayang gak sama mantan'a?

iyalahhh

kak beli floppy hatnya dimana?

di Bamboo Blonde (Bali)

kakk kenal naufal samudra kan?? dia anaknya gimana sih πŸ˜‚

so far ketemu beberapa kali ya baik, ganteng (iya lah), asik asik aja, sopan ga belagu. belom terlalu sering bgt ketemu sih tapi. terakhir kemaren doang pas syuting vidklip fourteens

Pas di jakcloth kak dini sama cowok gitu,itu siapa kak?πŸ˜„ Elis Septiyani

Tanggal 2 apa 3?

kak udah punya doi? kaka umur brp sih.tipe2 cowo yg look like apa?

22th. Looksnya ? Yang tampangnya LAKI banget deh, yg ada brewoknya, yg gondrong kalo bisa, gondrong macho ya bukan mesos. Tinggi (harussss). Mancung. Bersih.

LAKI / macho = Yang ga bacot/ bawel, ga pecicilan. Kalem aja.

Ka dini berat badannya berapa..? Kayanya ideal banget ya..

APAAANNNN!! IDEAL BIJI MATALO MELETAK

Kak kalo mau beli ticket 2anniv cjr dimana?

d-elapan.com

mak gimana sih caraa ngatasin biar gabaper kaya emak?wkwkk

Aku baperan kok sebenernya, tapi sok sok gak aja. HAHAHA

Kak aku pgn ikut 2anniveCJR , tapi aku siap2 untuk UN ? 😭😭😒😒😒 Salma Oktaviana

Persiapan UN tu bukannya udah 3tahun ya ? 3tahun sekolah itu pada belajar kan ?. Konser itu ga seharian penuh. Dan itu weekend. Which is ga motong waktu sekolah kalian. Ga bikin kalian harus bolos. Ga ada ceritanya cuma gara2 ikut konser 4jam terus jadi GAK FOKUS UN trs gak lulus. Kalian itu entah emang terlalu parno atau demen nyari alesan aja. Soalnya menurutku ga relevan aja alesan 'FOKUS UN'. Alesan 'aku ga punya uang' bahkan lebih acceptable. Karena aku pernah sekolah, pernah UN, dan aku gak segitunya karena nilai UN ga ditentuin cuma dengan km getol di hari2 menjelang UN doang, tp dr awal kamu masuk sekolah alias 3tahun lalu. Aku mah terserah kalo ga ikut jg gapapa, tp alesan 'FOKUS UN' itu klise banget. Yg care sama cjr dan mau rayain anniv bareng ya silahkan ikut. Karena belom tentu bakal ada anniv terus. Tahun lalu juga ga ada. Ini aku bikin krna kalian yg minta dr tahun lalu. Dan aku beneran ga ngerti yg pada mention "pengen ikut tp fokus un" Yaudah kalo mau 'fokus un' ,tp kok masih main sosmed ? "Kan masih lama UNnya ka, pas hari2 acara anniv baru udah mulai fokusnya" yhaaaaa okaaayyy hahhahaha gatau ah.

Makanan yang paling di suka dari Indonesia? Kenapa? Andre

Sate. Pecel lele. Pecel. Bakso. Gudeg. Konro. Soto. Alah semuanya deh.

Pancakes or waffles?

Pancake ftw. Mau pancious :(

Kalo pake parka hijau army gitu cocok nya pake jilbab warna apa yah kak? Makasih ka hehe maaf banyak tanya Ig: Ovaatmaja

Kaos dalemannya army yg lebih muda/ijo gelap/ motif army.
Celananya jeans item.
Sepatunya boots coklat/sepatu polos item.
Jilbabnya item.

iya kaaa emg gini skrg askfm tampilannya πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Nuriza Nenden

Ga enak deh bingung. Trs questionnya ke scroll ke atas mulu.

kaa dini acara 2anniveCJR kan tanggal 10?kalo beli tiket pas hari Hnyaa bisa gak?

Tanggal 10? Tanggal 6 shaayyy. d-elapan.com

Loading…

Ask @dinidinda:

About dinidinda:

CP : ddddinda@gmail.com
DoubleD Entertainment : @doubleD_EO
entdoubled@gmail.com

More