@dinna_oktarini

Dinna Oktarini

Ask @dinna_oktarini

Sort by:

LatestTop

People you may like

vriescania’s Profile Photo Hug yourself
also likes
Sick03’s Profile Photo Rintik hujan
also likes
santisusanti’s Profile Photo Kentang
also likes
NoiPaquitaDhea’s Profile Photo Noi
also likes
Wawaaw_’s Profile Photo Wafa Wafiah
also likes
hopi_02’s Profile Photo Hopi 호피
also likes
charisna_akmal’s Profile Photo zen charisna
also likes
dinansyaa’s Profile Photo Dini Ardiansyah
also likes
shintaarizkas’s Profile Photo
also likes
giorginohen’s Profile Photo Giorgino H. R.
also likes
faizbadri47’s Profile Photo the_faizian
also likes
indahmuthia’s Profile Photo Indah Muthia
also likes
vienaclavieta27’s Profile Photo Viena Clavieta
also likes
khusnulhtm’s Profile Photo Husnul Khotimah
also likes
ingdlsng_’s Profile Photo I N G G R I D
also likes
haiharun’s Profile Photo run
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Andainya kemudian hari kamu ada anak yg cowo, nnt kalo dia pipis kamu ajarin dia cebok ato gpp biarin aja? Kerna kebiasaan cowo usai pipis gak cebok

Entahlah, gw ga ada rencana utk nikah dan pny anak.

Gue abis ngechat cowo mau ngajak kenalan tapi gadibls🥲langkah selanjutnya gua kudu apa ya, diem kah mundur atau ngechat lagi sebulan lagi?🥲bingung:(

Diam aja

Bagaimana pendapat kamu tentang cinta beda agama?

Jangan diterusin deh. Krn pd akhirnya akan sedih.

Kata cowo yang nakal : senakal nya cowo pernah tidur dgn wanita lain peminum, tp akhirnya ingin dan butuh wanita baik dan cantik. Gimana tanggapan kalian sbg cewe? Apakah walau nakal Asal cakep, mau aja ? hm mencurigakan 😷

Egois cowok begitu. Dia nakal tp maunya sm cwe yg baik. Hadeeeh. Cwr baik sih ga akan mau sm cowok nakal.

+ 2 💬 messages

read all

Next

Language: English