Ask @diowira323:

Gmn cranya biar ga baper?apa gue jauhin dia ja ?

Iya jauhin dia, dekati Allah :)

View more

+1 answer in: “plis bntu jwb, ini dy emg ad prsaan sm gw atu gw yg baper aj? jd kmrn itu ps pramuka 1 cwo ini blg k gw “ud lurus blm dasi gw?”trs gw jwab udah. dy blg lgi”tlg lurusin dong” trs ya gua beresin dng kerahny. tp gw merasa kl kta ngbrol jg ngbrl biasa aja kyk dy ngbrl sm tmn gw yg laen&dy blm prn chatgw”

Minta saran dong, gue punya cowo trs dia tu selalu aja bawa bawa cewe lain buat dijadiin alesan putus sama gue. Tapi giliran udah putus, dia seakan" nyuruh gue buat ga lepas dia. Dan payahnya gue ga bisa nolak. Gue harus gimana ? :(

Istigfar, hijrah ke jalan yang lebih baik & Istiqomahlah.. Kalo mau bahagia, tinggalkan Pacaran, tenang aja walaupun single sesungguhnya Allah selalu bersama kita, & kalo udah deket sama Allah, hidup kita pasti aan dimudahkan :)) siapa tau dipertemukan dengan jodoh yang jauh lebih baik dari dia 😊

View more

Gimana kalau sahabat lo tiba2 ngejauh. Dan pas d tanya mereka jwb gara2 lo moodiean suka nge gas pdhl lo bercanda. Padahal selama ini kalau mereka ada masalah atau apa lo selalu paling depan buat bantuin mereka. Bahkan lo kadang lebih milih diem drpd berantem. Apa yang bakalan lo lakuin?

Jadilah manusia paling bermanfaat untuk manusia lain, kita tetep harus bantu temen/shabat kalo mereka lagi kesusahan, urusan di balas kan ada Allah yang Maha Adil, yang terpenting kita selalu berusaha untuk berbuat baik ke semua orang😊

View more

What have you learned today?

Bersabar, ceritanya tuh tadi ngantri di supermarket lumayan penuh dah gitu paling belakang & then ada mahasiswa pake earphone lengkap dah make jas nya segala padahal malem" gini, dia habis milih" minuman gitu pas bagian ane bayar ke kasir dia langsung srobot gitu aja 😬 alhasil yowesla dari pada marah" gajelas mending diemdah 😅

View more

ada cowo yang deketin kita, awalmya kita risih tpi lamakelamaan kita jatuh cinta sama dia, but ternyata pas kita kira kalau kita nanya kepastian hubungan, dia bakal nembak tapi ternyata dia cuman anggep seseorang yng akrab dan mungkin galebih, untuk diposisi kita nya lebih baik gimama? minta saran:(

Kalo diminta untuk sekedar pacaran ya buat apa? Hidup ini singkat.. ga ada waktu untuk pacarn bre, mending langsung nikah kalo udh ngerasa siap, jauh lebih baik dari pacaran.. kalo dah halal mandangin wajahnya aja dapet pahala, lha kalo pacaran ? Dosa iya berkah kaga, kalo putus pasti kecewa 😯

View more

jadi gini yak ada temen deket gitu bisa dibilang sahabat lah trus ya dia tuh nyuruh gue buat jauhin temen gue dan ternyata yg dijauhinnya malah gue . terus yg lebih parah dia bilang sama orang kalo gue yang nyuruh dia buat ngejauhin mereka so sangat jahat ga sih menurut kalian?

Jangan terlalu dimasukin ke hati, sabar aja.. sesungguhnya Allah bersama orang-orang yang sabar😊

View more

plis bntu jwb, ini dy emg ad prsaan sm gw atu gw yg baper aj? jd kmrn itu ps pramuka 1 cwo ini blg k gw “ud lurus blm dasi gw?”trs gw jwab udah. dy blg lgi”tlg lurusin dong” trs ya gua beresin dng kerahny. tp gw merasa kl kta ngbrol jg ngbrl biasa aja kyk dy ngbrl sm tmn gw yg laen&dy blm prn chatgw

Intinya jangan baper sama apa yang ada di dunia ini, semakin baper sama dunia semakin kita merasakan kecewa nantinya :) baper mah cukup ke Allah aja, kalo udah nikah baru baper"an sama pasangan😉

View more

+1 answer Read more
Next