Ask @disain:

Dear?

tfr fikrama
Hai.
Entah kenapa aku merasa hubungan kita bagaikan unsur iod dan flour. Mereka merupakan unsur halogen yang berada pada golongan yang sama yaitu VIIA, sama persis sprt aku dan km yg berada ditempat yg sm walau ada jatak unsur lain yang membatasi. Iod dan flour jg senantiasa saling mlengkapi, di mana flour mrupakan oksidator kuat ttp mudah direduksi. Bilangan oksidasiku akan turun karena adanya km. Kemarin aku berfikir engkau tidak akan pernah mjd larutan NaCl. Yang apabila trs ditambahkan sampel pd larutannya maka ia akan mengalami titim jenuh. Namun sekarang aku trlalu mengoksidasikan perasaanku hingga perasaanmu menguap karena ulahku. Kini kau sudah menguap bebas diudara. Engkau yg skrg berubah bgaikan titran yg ditetesi larutan penitar. Yang kan mengalami perubahan warna smpe pd titik akhir.
#loveisneverflat

View more

Dear

kak, bagi cerita malem jumatnya dong, seru banget kayaknya ^^

Nih ana punya cerita:
Diriwayatkan oleh Imam Muslim dalam Shahihnya dari Suhail bi Abi Shalih, dari ayahnya, dari Abu Hurairah radhiallahu ‘anhu. Dan ia meriwayatkan sebuah kisah, “Kami pernah berada di Arafah. Saat itu lewatlah Umar bin Abdul Aziz yang sedang berhaji. Orang-orang tegak berdiri memandanginya. Aku berkata pada ayahku, “Wahai ayah, aku yakin Allah mencintai Umar bin Abdul Aziz.” “Mengapa demikian?,” tanya ayahku. Aku berkata, “Dari kecintaan yang ada pada hati orang-orang padanya.”
Ayahku mengatakan, “Melalui ayahmu, engkau meriwayatkan dari Abu Hurairah yang menyebutkan hadits dari Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bahwasanya beliau bersabda:
إِنَّ اللَّهَ إِذَا أَحَبَّ عَبْدًا دَعَا جِبْرِيلَ فَقَالَ إِنِّى أُحِبُّ فُلاَنًا فَأَحِبَّهُ فَيُحِبُّهُ جِبْرِيلُ ثُمَّ يُنَادِى فِى السَّمَاءِ فَيَقُولُ إِنَّ اللَّهَ يُحِبُّ فُلاَنًا فَأَحِبُّوهُ. فَيُحِبُّهُ أَهْلُ السَّمَاءِ ثُمَّ يُوضَعُ لَهُ الْقَبُولُ فِى الأَرْضِ. وَإِذَا أَبْغَضَ عَبْدًا دَعَا جِبْرِيلَ فَيَقُولُ إِنِّى أُبْغِضُ فُلاَنًا فَأَبْغِضْهُ فَيُبْغِضُهُ جِبْرِيلُ ثُمَّ يُنَادِى فِى أَهْلِ السَّمَاءِ إِنَّ اللَّهَ يُبْغِضُ فُلاَنًا فَأَبْغِضُوهُ فَيُبْغِضُونَهُ ثُمَّ تُوضَعُ لَهُ الْبَغْضَاءُ فِى الأَرْضِ
“Sesungguhnya jika Allah mencintai seorang hamba, maka Allah memanggil Jibril: “Sesungguhnya Aku telah mencintai si fulan maka cintailah fulan”. Jibril pun mencintainya, kemudian Jibril menyeru penduduk langit: “Sesungguhnya Allah telah mencintai si fulan, maka cintailah kalian fulan”, maka penduduk langit pun mencintainya dan diletakkan baginya penerimaan di tengah-tengah penduduk bumi”.
Dan jika Allah membenci seseorang, maka Allah menyeru Jibril dan berkata: “Sesungguhnya Aku membenci si fulan maka bencilah dia”. Jibril pun membencinya. Kemudian Jibril menyeru penduduk langit: “Sesungguhnya Allah membenci si fulan maka becilah dia”. Penduduk langit pun membencinya, kemudian makluk dibumi pun membencinya.” (HR. Muslim) from:kisahmuslim.com

View more

kak bagi cerita malem jumatnya dong seru banget kayaknya

Assalamualaikum Bagi PAP buat saudari kita yg belum berhijab kak, biar semangat ????

Bismillah.
Mungkin berjilbab akan menjadi sulit pada awalnya,
Namun yakinlah, kesulitan yg datang akan menjadi rintik hujan yang memadamkan panasnya api neraka.
"Gak panas ya neng?"
"Aku jadi ilfeel kalo deket sama kamu"
Mungkin ungkapan ini kerap terjadi di lingkungan heterogen terutawa kawasan perkotaan. Sakit memang. segelintir orang akhirnya merombak jilbabnya menjadi punuk onta atau terlihat poninya. Maka salut bagi mereka yang berjilbab dengan benar yang tetap teguh meski dipaksa terjatuh. Yang ttp bertahan mski ditinggalkan. Yang lbh peduli akan kecemburuan Allah dibanding cemoohan manusia. Betapa hatu dan perasaan mereka berulang kali ditimpa lara juga nestapa. Namun kekuatan iman mengatakan, "AKU SEORANG MUSLIMAH!"

View more

Assalamualaikum 
Bagi PAP buat saudari kita yg belum berhijab kak biar semangat

describe isy karima dong

Kampung dua menara kata orang bilang.
Alhamdulillah takdir yang menuntun ana kesana. Merasakan suasana mengaji dari para huffazh. Menjalani serangkaian siksaan manis di medan i'dad. Sebuah pengalaman tak terlupakan. Pahit saat dijalankan tapi akan terasa manis saat diceritakan. Menjalani seluruh proses di dalamnya yang berjuta rasanya dan sulit diungkap oleh kata-kata. Doakan saja non ana masih disana sampai selesai.

View more

describe isy karima dong

Liburanmu di rumah doang? Ngapain aja? Main kek

Bismillah,
Semoga pesannya sampai..
Yang nyunnah - radikal
Yang nyeleneh - toleran
Yang muslim celana cingkrang dan berjenggot - terroris
Yang bule celana cingkrang dan berjenggot - fashion
Yang rajin sholat 5 waktu - sok alim
Yang muda ga sholat - masih muda
Yang jilbab syar'i - ekstrem
Yang ga pake jilbab - cantik
Yang rajin ke mesjid - waspadai
Yang rajin ke club - biarkan
Yang tiap minggu ke majelis ta'lim - kudet
Yang tiap minggu ke bioskop - gaul
Yang hafal al quran 30 juz - militan
Yang hafal cerita novel - hebat
Yang anaknya di jilbabin - pelanggaran ham
Yang anaknya pakai rok mini - imut
Yang pakai baju koko - sok islami
Yang ga pake baju - jantan
Yang tiap hari bicara islam - sok ustadz
Yang tiap hari ghibah - up to date
Yang pingin taubat - dikucilkan
Yang ngajak maksiat - didekati
Yang ngajak hijrah - ga asik
Yang ngajak mabuk - teman sejati
Media islam - radikal
Media porno - kebutuhan
"Islam muncul dalam keadaan asing, dan ia akan kembali dalam keadaan asing, maka beruntunglah orang-orang yang terasingkan itu." (H.R muslim no 208)
.
Sahabat bertanya siapakah orang asing itu, Nabi menjawab :
Mereka ialah orang-orang yang senantiasa melakukan kebaikan di tengah kerusakan. (H.R Ahmad)
izin numpang repost ya. @zakiyaskar

View more

Liburanmu di rumah doang Ngapain aja Main kek

Story

fatma
Story dari tanah sebrang..
Ada kakak beradik usia kls 5&6 SD yang telah mnjadi penggali pasir.satu truk mereka isi penuh dlm waktu dua hari. Itupun hanya diupah 7k perak. Mereka hidup "kasar" selama dua taun.
Mereka adalah anak putus sekolah.. hingga akhirnya mendapat tawaran untuk bersekolah di Maninjau. Hari ini kakak beradik itu telah menjadi sosok yg berbeda. Sang kakak kelar menghafal 20 disusul sang adik yang 10 juz.
Sebuah pelajaran kehidupan tentang arti kehidupan, arti syukur, arti kerelaan, arti keikhlasan dan arti perjuangan ...
Jangan jadi katak dalam tempurung. Jangan jadi orang pandir.gak dikasih orang tua gadget terbaru, lantas ngambek dan menyumpah mereka dengan sumpah serapah yang kotor nan menjijikkan. Seharus nya kita lebih bersykur dari mereka bukan?
#loveisneverflat.

View more

Story

Some words for future wife!!

Bismillah.
Cukup mencintai dalam diam, karena mencintai dalam diam akan menjaga izzah kita. Akan lebih indah jika aku menunggu dan kau menunggu walau tak sejengkalpun kita bertemu di titik rindu. Hanya doa yang bisa dipanjatkan . Tinggal tergantung Yang Kuasa memberi.. entah diulurkan penuh mesra atau dilempar penuh murka, karena aku yakin jodohku masih istiqomah bersama-NYA.. Dan adanya dia karena aku yang tak sempurna. ?

View more

Some words for future wife

kata2 buat yg lagi di kangenin dong-

Yang dikangenin? Cie yang jagain jodoh orang.. buat tulang rusuk
Bismillah.
Aku minta maaf jika kamu mengaggapku tidak memperhatikan lawan bicara .karena aku tidak menatap matamu dan pandanganku entah kebawah ataupun kesamping. Aku tak mungkin men atapmu terusmenerus sepanjang kita bicara. Cukup di "awal" aku memanggilmu dan mnatapmu. Karena memang diawal saja aku benar2 ingin bicara denganmu. Aku melakukan ini bukan untuk merendahkan mu, justru inilah caraku untuk memuliakan per-em-pu-an. Yakinlah kalau kau merasa biasa saja. Tapi tidak dengan diriku. Entah kau cantik dari sananya ataukah setan yang menghiasimu. Aku tak ingin menikmati wajah yg tak halal bagiku. Inilah prinsipku sebagai lelaki.aku akan terus menjaga diriku. Dan aku kan berusaha menjaga pandanganku. Mungkin saat menatapmu terasa indah, apalagi saat mata kita bertemu,berjuta rasa terasa dan sulit diungkap oleh katakata. Namun beberapa saat setelah itu, aku baru sadar bahwa ini tak jauh beda dengan narkoba. Ada efek sakaw jika tak diulang kembali. Kau tahu bagaimana rasa sakaw? Aku rak tahu rasanya kecuali yang disebabkan oleh pandangan. Memang rasa sakaw akan hilang sedikit demi sedikit seiring berjalannya waktu, namun bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?
#loveisneverflat

View more

kata2 buat yg lagi di kangenin dong

wdyta

Aiman
Sifatmu.matamu.kata2mu.ketawamu.becandamu.emosimu.malesmu.kelakuanmu.pikiranmu.semangatmu.putusasamu.galaumu.curhatanmu.sedihmu.bahagiamu.lelahmu.jihadmu.pusingmu.hidupmu.peluangmu.masadepanmu.pasanganmu(?).gayamu.teman2mu.pasukanmu.rapimu.ramemu.sepimu.bisu.tersipu.malu.pandanganmu.madesu.semu.haru.pilu.gerutu.mulutmu.kelu.sekolahmu.sekolahku.itu.dulu.dua.tahun.bersatu.generasimu.generasiku.perjuanganmu.pengorbananmu.angkatanmu.sejarahmu.tulisanmu.begitu.menggebu.gurumu.musyrifmu.halaqohmu.keluhanmu.suksesmu.sakitmu.sehatmu.bosanmu.betahmu.ngajimu.siang.malam.larimu.kesalmu.susahmu.mudahmu.kerasmu.kelasmu.asramamu.kamarmu.negrimu.dua.menara.tinggalmu.pergimu.semua.tentang.KAMU
#aimanbikinsusah
He man. gantian aku dong. ???

View more

Yang kamu rindukan dari masa kecil?

@salmasamhanaa
Jakarta.perumahan.banjir.ikanlepas.digondolsetan.rumahangker.sd03pagi.anaklaki.kembar.bajusama.dibawaorang2.jatuh.kesandung.perumahan.banyaktokek.keraktelur.RSinternational.tk.gempajogja.2005.nabrakayunan.kepalabocor.dijahit.pusing.antarjemput.panas.bauknalpot.telat.datengpagi.rajin.belajar.tiapmalem.polos.anakrumahan.kuning.PES.FIFA.ujian.rank1.ngaji/.dan.semuanya.tentang.masa.kecil.

View more

Next