Ask @dischaari:

des about me

Amanda Tan
ocin,
satu"nya temen kelas gue yg cina
kalo marah bikin ogah ada dideketnya
baik sebenernya
gak cuek" amat
lumayan lah buat temen makan dikantin
kalo cerita suka nyambar" ke luar topik
all is well lah

View more

Desc vina yaa..

ELVINNA !
hallo bu dokter cantekkk

View more

follback :)

siapa?

View more

follback :) thx

Amanda Tan
done manda

View more

Jika kamu menjadi seorang multi jutawan dalam semalam, apa yang akan kamu beli?

WAKTU kali ya

View more

Apakah satu hal yang paling kamu inginkan dalam hidup saat ini?

kumpulin banyak-banyak pahala aja. yg barokah-barokah aja. yg berguna pastinya dan terakhir yg pas dan cocok aja buat aku dapatkan

View more

Apa yang akan kamu tanam di taman khayalanmu?

cita-citaku dan semua harapan tentang masa depanku.

View more

Olimpiadenya kapan hayoo :3 belajar sanaa xixi ;)

Fitria Hilyatuz Zahro
haha masih bulan april kakak :D hihi dipending dulu boleh kali ya? :D doain ya mba

View more

Pap foto bareng sahabat dong..

ini aku yang sebelah kanan :3

View more

Seberapa sering Anda menggambar?

sesering aku memengang pensil,bulpoin,sepidol dan kuas.

View more

Di manakah orang-orang paling bahagia tinggal?

disekeliling orang-orang yang menyayanginya

View more

Jika kamu punya satu keinginan, apa yang kamu inginkan?

ingin melihat ayah ibuk bangga sama hasil usaha kerasku

View more

Apakah Anda takut dengan masa depan?

ndak masa depan bukan untuk ditakuti tapi masa depan untuk dihadapi

View more

Apa hal yang pernah kamu coba untuk ubah, tetapi tidak berhasil?

merubah sifat cuek

View more

pacarnya namanya siapa hayoo :3

mau tau aja atau mau tau banget hayo?? :D

View more

Anak olim astronomi ciiiee :3

Fitria Hilyatuz Zahro
ciie masih amatiran nih. ciie senior olim astronomi nih cie :D

View more

Kota manakah yang akan kamu pilih sebagai ibukota dunia?

TUBAN

View more

Topeng apa yang akan kamu pakai ke pesta topeng?

haha pesta topeng? boro" mau pake topeng denger kata tipeng aja udh serem tuh. ogah ah buat datengnya

View more

pasti pernah ngalamin penyesalan kan , kejadian apa yang sampe sekarang masih bikin kamu ngerasa nyesel banget ?

ELVINNA !
pernahlah,banyak sih sebenarnya saking banyaknya sampe" ngak mau ngeulanginnya lgi -,-

View more

Apakah TV dapat membuat kita bodoh?

ngak juga,asal bisa tau waktu aja sebenernya :D

View more

Jika kamu dapat mengubah satu hal di dunia, apakah itu?

Moral bangsa kali ya. habis pada anarkis -,-

View more

Ingatkah kamu saat hari pertama masuk sekolah?

mungkin sedikit

View more