Ask @dischaari:

des about me

Amanda Tan
ocin,
satu"nya temen kelas gue yg cina
kalo marah bikin ogah ada dideketnya
baik sebenernya
gak cuek" amat
lumayan lah buat temen makan dikantin
kalo cerita suka nyambar" ke luar topik
all is well lah

View more

Apakah satu hal yang paling kamu inginkan dalam hidup saat ini?

kumpulin banyak-banyak pahala aja. yg barokah-barokah aja. yg berguna pastinya dan terakhir yg pas dan cocok aja buat aku dapatkan

View more

Topeng apa yang akan kamu pakai ke pesta topeng?

haha pesta topeng? boro" mau pake topeng denger kata tipeng aja udh serem tuh. ogah ah buat datengnya

View more

pasti pernah ngalamin penyesalan kan , kejadian apa yang sampe sekarang masih bikin kamu ngerasa nyesel banget ?

ELVINNA !
pernahlah,banyak sih sebenarnya saking banyaknya sampe" ngak mau ngeulanginnya lgi -,-

View more