Ask @disma_come:

What’s the nicest thing that anyone has ever said to you?

thats ever nicest things, who said to me sih. ?
sekian banyak orang yg bilang gue childish, spoiled, and etc like that.
tpi ada 1 temen yg baru kenal gue kurang lebih 3 bulan terkhir ini di tempat magang.
dia bilang gini ke gue "gue ngeliat lu nek, lu kayak keibuan banget"
gue jawab waktu itu "masa sih jac? malah orang - orang bilang ke gue, gue kayak anak kecil, manja, suka ngerengek, emg lu ngeliat gue keibuan dari mananya?"
dan kira2 dia jawab gini lagi "ya, walaupun lu kadang kyk anak kecil, tpi ttp pokonya lu ada keibuannya nek".
Dan ituuu bener2 hal paling baik yg gue denger. ?
Makasih nyemot Jacqueline Anastasia atas perkata mu yg buat buat gue seneng, karna baru lo yg bilang begitu ???
btw follow Ig tmn gue @jcqln.at

View more

Do you “steal” food from refrigerator in late evenings and nights?

maaf melenceng dari pertanyaan. ?
tbtb buka ask fm pgn cerita disini hari ini.
gak tau knpa.
jadi... hari ini gue ceritanya ada bukber bareng kaka MR (rekam medis) di rumah sakit tempat gue magang baru2 ini. Abiis ashar jm 4 an gue berangkt ke RS bareng temen gue naik motor. pas di jalan, tbtb kayak ada yg jatoh dari tas, pas cek, gak knpa2. akhirnya nyampe RS, gue sama temen gue langsung cus dari parkiran ke ruang MR. gak lama, kaka mr ngajakin keluar beli buat persiapan buka. takut mau ada yg di beli juga, gue niatnya mau ambil uang di tas, dan pas cek tas ternyata uangnya udh gak ada (gue taro uangnya gak di dompet tpi di kantong depan di tas, karna buru2 tdi), syedihh ya allah, baru nyadar pantes tdi kyk ada yg jatoh, ternyata yg jatoh dari tas itu uang. ?
trus ya udh ikhlasin aja, mungkin bukan rezeki gue. tp ttp sayang, padahal itu uang segitu2nya. sedih euyy. ?
masih lama buka, bukannya bantuin kaka nya siapin buat bukber, gue sama temen gue malah ke atap rumah sakit, foto2, nyanyi gak jelas, niat mau bikin video, tpi engga juga. sampe jm set6 gue di tanya kakanya ada dmn, sampe hp gue mati abis batre. akhirny kita turun juga ke bawah.
pas ke bawah udh rame kaka2nya udh pada dtng. sebelum buka gue sempetin beli minum di minimarket dpn RS, tpi belinya buat kita doang. gak beli buat yg lain. anak magang kurang ajar emg. hehehe. maaf ya kakakakaku. ?✌
Jam 6 kurang, akhirnya buka juga, yaudah tuh buka puasa, makan bareng, gue buka cuman sama es buah, risol, martabak, keroket, sama puding, yg lain gue gak makan karna gue gak suka (hehe ✌) kekenyangan dan takut gendut (gak deng boong ini ?).
udah pada kenyang, solat magrib antri (karna gue lagi gak solat, gue gak ikut antri hehe) dan udh beres pada solat, sesi foto2 sekarang. ?
sesi foto selesai, gak lama temen gue udh mau pulang, karena udh gak enak gara2 insiden foto, akhirnya gue mutusin pulang brng tmn gue.
nyampe rumah jugaa alhamdulillah.
Btw ini hasil bukber bareng MR RS GPI Depok. ???????

View more

Do you steal food from refrigerator in late evenings and nights

If you were to write a book what would it be about?

*Indonesia Darurat Kekerasan Seksual*
?KESMAS - STIKIM Proudly Present ?
Catatan dari KPAI menyebutkan angka korban kekerasan seksual semakin meningkat setiap tahun.
Lantas Peran apa yang bisa kita lakukan ?
Dan bagaimana mencegah kekerasan seksual terjadi di lingkungan sekitar kita ?
Hadirilah...
*SEMINAR NASIONAL*
*" Selamatkan Generasi Bangsa Indonesia dari Kekerasan Seksual "*
*Pembicara* :
? Dr. Seto Mulyadi, S.Psi, M.Si
"Hindari Kekerasan Seksual Pada Anak"
? dr. Bernie Endyarni M.Sp.A (K), MPH
"Deteksi Dini Anak Korban Kekerasan Seksual"
? Rindu SKM, M.Kes
"Tanamkan Pendidikan Seksual Sejak Dini"
? Erlinda Iswanto, M.Pd
"Pemenuhan Hak Korban Atas Kebenaran Keadilan dan Pemulihan"
?Sabtu, 07 Januari 2017
? Gedung Lembaga Ketahanan Nasional RI
Jalan kebon sirih no. 26-28 Jakarta Pusat
? 07.00 WIB - 13.00 WIB
? *HTM* : Rp. 155.000
*Benefit* :
?Sertifikat
( SKP IBI & IAKMI)
?Snack
?Lunch
?Doorprize
?Free book " time out dalam parenting "
? *Mekanisme Pendaftaran* :
1. Pendaftaran/Registrasi SMS/WA dengan format : Nama Lengkap(+Gelar)_Nama institusi_Alamat_No. Telepon
Kirim ke CP acara dibawah ini.
Segera daftarkan dirimu..!!
Dan mari bersama-sama turut serta dalam mengurangi angka kekerasan seksual pada anak.
=====================
*Contact Person*
Disma : 085861684600/085703122550

View more

Do you think people are basically bad or basically good?

Pada dasarnya semua orang baik, tapi tergantung situasi orng itu berada.
Btw ini salah satu contoh yg tidak baik kepada kaka kelas.
Jadi tadi pas kuliah mau dimulai, ada ade kelas ngedadahin lewat kaca pintu. Gue disuruh keluar.
Syff: ka sini deh.
Gue: nanti, gue ad dosen nih baru mulai (sambil nunjuk dosen, dgn suara yg seminimal mungkin)
Syff: sini bentar.
Gue: nanti aja sih.
Syff: sini bentar.
Gue: (akhirnya nyamperin tu anak, dari pada berisik dpn kelas)
Gue: apaan dah lu vi, gue ada kelas nih.
Syff: eh ka, lu dapet kompor dari siapa sih? Siapa sih yg ngomporin lu?
Gue: hah? Maksud lo
Syff: kampret ya lu ka, gue udh ikut juga ke anyer, lu knpa gak ikut? Lu yg ngajakin gue, lu sendiri yg kagak ikut.
Gue: hehehe sorry fi, gue kan ikut RYLA. Lagian banyak orang ini, ada ka syifa, si cabe. Dll. Hehehe sory fi.
Syff: au ah gue sebel (ninggalin gue sendiri).
Gue: ya elah dikira gue ada apa. Dasar lu.
*Inilah contoh ade kelas yg kurang kerjaan, yg tidak baik ngerjain kaka kelasnya suruh keluar padahal ad dosen, dan cuman bilang kyk begitu.-,-
*pesan : Jangan ditiru ya buat ade2 yg punya kaka kelas.

View more

Next