Ask @ditaastiani:

Benda apa yang pernah kamu kasih/terima sebagai kado ulangtahun dari/ke orang lain yang menurutmu paling keren atau romantis? Alesannya juga ya : )

kado te-romantis yang pernah aku kasih ke orang adalah pas aku diterima kerja, kado buat orangtua. reaksi pas tau aku keterima kerja kayanya priceless banget.
kalau kado terkeren kayanya gaada deh. biasa aja aku orangnya ga keren2 banget jadi seleranya juga biasa aja ga keren.
kalo kado keren yang pernah aku terima adalah banyak
1. sweater rajut yang udah diidamkan dari masa kecil
2. satu set buku karena aku suka baca dan selalu seneng kalo dikasih novel
3. kamera tustel sama tamagotchi dapet pas masih jaman SD
kado romantis kayanya gaada deh, mungkin kadonya ga romantis tapi cara ngasihnya yg romantis. FYI aja aku tuh ga bisa romantis orangnya.
panjang ya jawabannya

View more

Next