Ask @ditaastiani:

Siapa yang terakhir kali kamu berikan hadiah?

Ibu

View more

Jika kamu akan membuat tato pada hari ini, tato apa yang kamu minta dan dimana?

gambar bulan sabit di pergelangan tangan

View more

Apa hadiah yang paling tepat untuk kamu?

modem wifi

View more

pengalaman hidup lu yg mana yang menurut lu harus dirasain sama semua orang minimal satu kali seumur hidup?

Muhammad Yudiansyah
nonton konser bayar buat tribun tapi dibolehin turun ke festival dan VIP karena crowdnya ga terlalu rame. gue pilih VIP karena gue pendek. nyambung ga sih jawabannya? hahaha

View more

Apa band favoritmu saat ini?

alot! Panic! at the disco, fall out boy, my chemical romance (and all of people call them the emo trinity) theyre not emo. twenty one pilots, blur, the beatles, foo fighters, bastille, arctic monkeys, fun., foster the people, haim, the killers, muse, radiohead. but my recent favorite band is twenty one pilots.

View more

Posting salah satu kutipan favoritmu dan oleh siapa!

“You never really understand a person until you consider things from his point of view. Until you climb inside of his skin and walk around in it.”
― Harper Lee, To Kill a Mockingbird

View more

Apa 5 album terfavoritmu?

Panic! At The Disco - A Fever You Can't Sweat Out
The Beatles - Help!
Bastille - Bad Blood
Twenty One Pilots - Vessel
Blur - The Best Of

View more

Apa buku terakhir yang kamu baca?

the notebook by nicholas spark

View more

Tempat eksotik mana yang ingin kamu kunjungi?

santorini, yunani

View more

Siapa pemeran tokoh jahat terbaik?

Loki di Avengers

View more

Apa yang kamu percayai?

Allah SWT

View more

Seberapa sering kamu berolahraga?

3 kali sebulan

View more

Benda apa yang pernah kamu kasih/terima sebagai kado ulangtahun dari/ke orang lain yang menurutmu paling keren atau romantis? Alesannya juga ya : )

kado te-romantis yang pernah aku kasih ke orang adalah pas aku diterima kerja, kado buat orangtua. reaksi pas tau aku keterima kerja kayanya priceless banget.
kalau kado terkeren kayanya gaada deh. biasa aja aku orangnya ga keren2 banget jadi seleranya juga biasa aja ga keren.
kalo kado keren yang pernah aku terima adalah banyak
1. sweater rajut yang udah diidamkan dari masa kecil
2. satu set buku karena aku suka baca dan selalu seneng kalo dikasih novel
3. kamera tustel sama tamagotchi dapet pas masih jaman SD
kado romantis kayanya gaada deh, mungkin kadonya ga romantis tapi cara ngasihnya yg romantis. FYI aja aku tuh ga bisa romantis orangnya.
panjang ya jawabannya

View more

Follback Kak :)

Asipa
sudah ya

View more

Apa yang sedang ngetren sekarang?

puasa

View more

Posting foto tempat dimana kamu ingin berada sekarang?!

Apa hal pertama dari lawan jenis yang menarik perhatianmu?

the eyes, i love boys who has small eyes, kinda like josh hartnett's eyes

View more

Kirim gambar bangunan atau monumen favoritmu!

Apa musik yang kamu suka: Pop, Rap, RnB, atau Rock?

pop, rock, pop rock, alternative rock, britpop.

View more

Apakah kamu suka dengan namamu?

yes, i think dita astiani is one and only in the entire world. and if i sign up for social media and username dita astiani already taken it was probably me already created the account and forgot the password.

View more

Nilai keterampilanmu menari dari 1 (buruk) sampai 10 (terbaik)

Apa aktivitas yang tidak pernah bosan kamu lakukan?

breathing and eating

View more

Siapa tokoh fiksi favoritmu?

sam winchester from supernatural

View more

Apa meme favoritmu? Tunjukkan!

absolutely pepe

View more

Menurutmu, apa yang sedang dipikirkan oleh hewan tentang manusia?

Orang: Meow
Kucing: mereka pada ngomong apa sih

View more

Next
  • 92
    Posts
  • 17
    Likes

About Dita Dwi Astiani:

Curly Tiny and Happy.
It's rhyme
Bintaro