Ask @ditchaw:

Sebutkan keinginan kamu yang belum tercapai, dan apa usaha kamu untuk meraihnya.

ULTRA MILK
Jawabnya sekalian aja ya ehehe
•Jadi pertama tau askfm itu dari temen trus ngeliat dia asik bgt akhirnya ikutan wkwk
•Aku lebih suka ultramilk soalnya enak😂
•Selalu pake albothly soalnya lngsung kerasa kerja obatnya
•Kesibukan aku sama kaya anak sekolah biasa,main askfm kalo ada waktu kosong😂
•Kesel sih pasti kalo nasehatin orang tapi dianya cuek. Tapi jgn pernah berhenti berbuat baik karna 1 orang okey👌
•Trus keinginan yg belom tercapai banyak sih,intinya jgn pernah berhenti berusaha sama berdoa,selalu optimis sama jgn pernah ngelewatin kesempatan yg ada.
Udah kejawab semua yaaa🎉

View more

disatu sisi gw seneng klo dia lg ada masalah trs cerita ke gw seakan akan gw sll ada buat dia, disisi lain gw jg suka sama dia. tp gua mikir, klo dia pcrn sm gw mungkin kita gaakan sedeket ini. krn bnyk org yg bilang kita temenan tp rasa pacar. gw hrs gmn?

Gabisa kasih solusi ceuu:(
Soalnya gua juga lagi ngalamin kaya gtu. Lu udah bener kok,kalo pacaran mungkin gaakan sedeket ini jadi ya tetep jadi 'biasa' buat dia. Kalo jodoh gaakan ketuker kan?😊

View more

Next