Ditthania Suryani
Latest answers

BUKAN ITU MAKSUDKU TON

Novaria P.

terus maksudnya apa ton? ):

View more

BUKAN GUA LAGI. WKWKWK

felicee

LOL AHAHAHAHHAHHAAHA kok mirip elu si cara nulisnya tej hoho

View more

Wahahaha eh ton A-Z gua dong, blom pernah kan? #gaadakerjaan

abcdefghijklmnopqrstuvwxyz

done! :D

View more

TUH KAN JAHAT. GUA DILUPAKAN. FINE.

Novaria P.

AHAHA MAAF LA GUA KIRA LU UD GAMAEN LGI ): askfm gw jg ud sepi si lol

View more

KEBIN GAPUNYA ASK.FM KELES. GUEH INI DIT GUEH OMAIGAT.

OH OTON YAOLOH WAKAKAKAK GUA KIRA LU UDA GAMAEN ASKFM AHAHAHHAHHAHAA

View more

Kalo dikasih langsung ketauan wkwk. Lebih baik secara sembunyi seperti ini (?)

EH SIAPA WKWKWKWKW NGAKAK!! kevin bukan? HAHAHA

View more

BUKAN AH AH AH. Yasudah lupakan identitas diriku. btw, ask.fm gua sepi jadi temenin ngobrol ya 😂

CLUE DONG NON!!!

View more

Siapa yang kejar"an ama bulan ngakak wkwk BUKAN AH DITTHA MAH

WEH INI SIAPA WAKAKAKA rossi?

View more

Bukan gua! *hands up innocently* wkwkwk, kaga ada notifnya 😂😂

felicee

LOL AHAHAHHAHAHH HAI TEJO!

View more

Hai Ditthaaaaaaww

HAI! ini tejo sih harusnya lol

View more

ckck nama daku tidak anda tuliskan. sakit.

pece ya? ato yang pernah kejar"an sama bulan? WKWKWKWK

View more

Hai dittha~ tebak diriku siapa~

eh ini siapa?????? rossi? abang gua? jopar? tejo? ko tulisannya mirip tejo ya.....?

View more

Statistik mengatakan, pembangunan rumah ibadah lebih banyak dibandingkan dengan pembangunan rumah sakit. Kenapa orang kita lebih suka mikirin afterlife ketimbang mikirin apa yang ada sekarang?

mungkin mereka mau....

jadi astronot mungkin afterlifenya*?
biar bisa keluar angkasa terbang" gaada gravitasi kan enak tuh

ato yang lebi realitis lagii

udah bosen sm yg sekarang jadi maunya yang lain aja
berharapnya sih bisa dapet lebih bagus daripada sekarang
mungkin mereka ngerasa gapuas sama kehidupan yang sekarang
terus berharap mau ketemu orang baru karena udah bosen sama yang sekarang
banyak si yg kek gitu....

mungkin ada juga yang berharap bisa dapet pacar cakep karena sekarangnya ngejomblo! AHAHAHA *no offense ya buat yg lgi jomblo, kita senasib kok hue*

tapi kaloo pembangunan rumah ibadah mungkin bisa jadi salah satu tempat penenangan hayati pikiran dan badan jasmani inih buat yang setres diluar sana :D

View more

Komet halley melintasi bumi setiap berapa tahun sekali?

pertanyaan balik: kenapa dinamain komet halley?

komet kan sama aja benda luar angkasa yang kalo mau jatoh ma jatoh aja ya, eh tpi meteor shower itu pemandangan bagus non! kalo ada jangan dilewatin!! apalagi klo ngeliat dari atas gunung men anjir idaman <3

View more

Kenapa santa claus ngasih hadiah ke anak-anak? Orang tua banyak keinginan nya yang belum kesampaian tuh

karena santa claus gabisa wujid-in keinginan realitas ):

idup itu berat bro. napas aja udah berkah

View more

Kenapa indomie goreng itu direbus? Padahal judulnya indomie goreng

soalnya kalo digoreng beneran ntr gosong dong, jadinya batu bukan indomie #okehgaring

View more

Kenapa kalo nyengir, mata jadi sipit?

kalo kata temen gua, orang yang nyengir terus jadi sipit matanya bearti senyumnya tulus.

gitu non.

tapiii! kalo ilang matanya mungkin beda arti lagi, diambil alien mungkin*?

View more

Kenapa bulu ketek itu keriting? Menurut lo direbonding bisa bikin gw dapet kerja?

keknya kalo di bleach trus kasih ombre warna ngejreng gitu ya mungkin bisa jadi pertimbangan si HR. kan ceritanya kreatip :3

View more

Mana yang lebih enak, ngupil pake jempol kaki kiri atau jempol kaki kanan?

kalo sama jempol kakinya ubur" bisa ga non? kan lebi kecil

View more

Ketemu mantan dan pacarnya dijalan, apa yang harus gw lakukan? *notes: ditangan gw lagi megang cangkul dan keripik maicih

mendingan lu cari warung terdekat terus ngunyah maicih deh! enjoy life broh ea! cangkulnya dibawa aja buat jaga" kalo si pacar ngapa"in si mantan EA AHAHAHAHAHAHA

View more

Kenapa wortel kalo dicolok ke mata bisa bikin buta? Tolong beri gambaran.

gabisa bikin buta dong non, kan pake kacamata,

ada shelternya HUHAUAHAUHAUA

View more

Enakan makan bakmie kepiting tiarap atau kayang? Jelaskan!

Agus Wijoyono

bakmi kepiting yang lompat" ada ga? WKWKWKWKWKWKWK

View more

Ayo siapa yg masih ingat dengan sejarah dari #G30SPKI? Siapakah nama 7 jendral yg menjadi korban dalam tragedi tersebut? #menolaklupa

#sayasudahlupa #maafkansayabapakbambang #sykhilafsusahafalnamaorang

View more

Which three words describe what living in your city is like?

expensive. kiasu but fun!!

accentnya org spore unyu sebenernya hihihihi

View more

ci lgi ngapain ?

maaf non, gakebaca ini uda over a year ago huehue. jadi gua jawab skrg ya: percayalah skrg gua lagi ngebaca answer " gua yang beneran gajelas dan jadi ketawa sendiri AHAHAHAHA

View more

Loading…

Ask @ditth_:

About Ditthania Suryani:

Beyond diversity.
I'm magically insane ✨

ditthania-suryani.blogspot.com