@divaaghniya_

Diva Aghniya Sefanda

Ask @divaaghniya_

Sort by:

LatestTop

Gimana caranya save energy tubuh?

Kumpul dengan orang orang yang se frekuensi dengan kamu/ngga kumpul dengan orang orang yang toxic,itu menurut aku save energi sih malah kadang itu sqlah satu cara mengisi energi.
Liked by: Toinou85

Apakah kamu memiliki teman baik sejak masa kanak-kanak?

Punya dong,dia dulu tetanggaku didepan rumah,dulu tiap pulang sekolah(tk) pasti kerumahku main dari siang sampe sore,paling manut kalo aku apa apain dulu pernah rambutmya tak kasih bedak,rambutnya tak untel untel di sisir,trs ngga bisa balikin,ahirnya neneknya dateng dan udah nyerah bingung mau diapain rambutnya,ahirnya dipotong,rambut dia jadi petak (maafkanaku),kalo ngga ada temen pasti dia disuruh kerumah temenin aku,dulu mau aja nganterin aku kemana mana,kalo aku mau pinjem sesuatu ke dia aku disuruh nunggu rumah aja nanti dianterin,dulu pas sd kalo uang kita abis dia ngajak aku ke warung neneknya terus dikasih tahu bakso,tapi jeleknya,pas kelas 2 sd dia pernah tak suruh jajanin aku es harga nya 500 terus besoknya minta ganti ke aku 2000😭,lahir cuma selisih 5 hari iya dia tgl 23 aku 28 (tuaan dia tapi dia manggil aku mbak) intinya dari dulu sekolahnya bareng terus sama dia dari tk sampe smp,terus kita pisah sekolah dia smk aku sma.
Punya foto pas kecilnya cuma ini sih ini kira kira kelas 1 sd.dia pake baju abu aku pake baju hijau.

View more

Apakah kamu memiliki teman baik sejak masa kanakkanak

Dulu mulai berjilbab dari umur berapa?

Kalau berjilbab disekolah umur 10 tahun inget banget dulu mau lomba geguritan terus ibu mau beliin seragam baru,terus aku minta yang panjang aja,karna mau pake jilbab,jadi pertama kali pake jilbab disekolah itu tgl 20 sep 2013.
Dan ahirnya tanggal 11 agustus 2014, umur 11 tahun kurang 17 hari baru berjilbab di keseharian.
Cerita dikit deh,dari dulu emang udah pengen banget pake jilbab,tapi ngga dibolehin ibu,bukan tanpa alesan ya tapi,ibu takutnya nanti pas udah gede pas udah wajib berjilbab malah bosen dan malah copot jilbab,yaudah manut aja deh,sampe suatu hari mbah kakung bilang "div mbok pake jilbab,mosok neng sekolah tok,tekan ngomah dicopot",nah aku terus bilang ke ibu lagi kalo mau berjilbab,dan ahirnya nge boleh in.
Dan emang hidup ngga selalu mulus ya,dulu awal awal pake jilbab kalo mau jajan beberapa kali dikatain " Mbok rasah nggo kudung sek,koyo wong tuo" Dan sebagainya tapi allhamdullilah keinginanku kuat jadi ngga terpengaruh,sampe ahirnya kelas 6 sd mau masuk smp sempet bosen,dan sempet punya niat nanti kalo udah sma aku mau copot jilbab,dulu liat orang yang ngga pake jilbab keliatan enak banget ngga panas dsb (astagfirullah).
Sampe ahirnya aku baru dikasih hp pas kls 7 tuh,terus aku buat ig ngga sengaja nemu postingan gini isinya kurang lebih "yang alesan ngga mau pake jilbab katanya panas,ayo milih panas didunia apa di neraka",ya udah deh habis itu nyesel punya pikiran gitu,oh iya siapapun yang posting itu aku mau bilang makasihhh☺.

View more

People you may like

hasyamufidah’s Profile Photo Hasya Mufidah
also likes
ninarahmafitri’s Profile Photo Nina
also likes
bungatiaraa_09’s Profile Photo Bunga Tiara
also likes
ssasael’s Profile Photo Sasa
also likes
vani_fartnela’s Profile Photo vanifartnela
also likes
Khrnnisa_nh’s Profile Photo Khrnnisa_nh
also likes
yupiii26’s Profile Photo Putriii
also likes
shilfi_makmun’s Profile Photo Shilfiiiii___
also likes
veronicapakpahan02661’s Profile Photo Ica
also likes
Echaa16’s Profile Photo echnsrln
also likes
naufalrasyada_’s Profile Photo Nflrsyd_
also likes
annnddd_’s Profile Photo nindee
also likes
Intaan_Saryy’s Profile Photo Intan Sari
also likes
septianaadevy’s Profile Photo Septiana Devy
also likes
nisaalilham’s Profile Photo nisa al-ilham
also likes
ZiraaaBilbina’s Profile Photo Zii
also likes
nikenayu5’s Profile Photo Niken ayu
also likes
peavey_22’s Profile Photo AJI Raavey
also likes
srpiiaa_’s Profile Photo P I A
also likes
achaaputrii’s Profile Photo achaa
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

beneerrr banget hhh, apalagi kalo tulisan ceritanya bagus terus difilm kan seruuu bikin bener-bener meleleh. tapi aku tipe orang yang lebih meleleh baca dibuku sih dari pada nonton filmnya😉

Yayay2’s Profile Photonrshalehah.
Nah bener banget,kadang dibuku/novel udah bagus banget,eh setelah dibuat film ternyata ngga sebagus dibuku,contoh aja 99 cahaya dilangit eropa,di novelnya udah berasa dibawa kemana mana,feel nya juga udah dapat tapi setelah di buat film hasilnya ngga sebagus novelnya,menurutku sih😅apa Mungkin karna kita udah baca novelnya dan udah tau alurnya jadi feel nya kurang dapet atau gimana aku juga ngga tau,tapi filmnya bagus,tapi ngga se greget novelnya😂.
+2 answers in: “Mau nanya donggg, teman online✨ menurut kalian kalo kita mau menuliskan sesuai enaknya pakai penggunaan kata gue lu atau aku kamu atau saya kamu? contohnya mau nulis cerita atau blog nih.”

emang lebih cocok didampingan sama kata kaku sii biar romantisnya lebih dapet, feelingnya lebih berasa hhh, aku juga suka penggunaan saya-kamu kalo baca tuh kaya ada gairah tersendiri hhhh.

Yayay2’s Profile Photonrshalehah.
Bener sih,paling bagus itu perpaduan ya kan,dan penggunaannya tergantung situasi gitu kali yaa,kalo lagi melow melow saya-kamu/aku kamu juara deh bikin tambah baper😍😅,ya ngga sih?
+2 answers in: “Mau nanya donggg, teman online✨ menurut kalian kalo kita mau menuliskan sesuai enaknya pakai penggunaan kata gue lu atau aku kamu atau saya kamu? contohnya mau nulis cerita atau blog nih.”

Mau nanya donggg, teman online✨ menurut kalian kalo kita mau menuliskan sesuai enaknya pakai penggunaan kata gue lu atau aku kamu atau saya kamu? contohnya mau nulis cerita atau blog nih.

Kalo aku pribadi lebih suka saya-kamu sih,enak banget dibaca gitu menurutku, tapi kalau mau buat cerita saya-kamu gitu keliatan kaku ngga sih?😂.
+2 answers Read more

Desc ttg TPJ ya.......!!

Berisikan 3 orang dengan watak beda beda,apa ini genk(?) oh jelas bukan yaa kita ngga nge genk genk an😂,tapi kalo kumpul kita menamai diri kita TPJ, singatannya apa(?) kalo ditanya bingung juga karna awalnya TPJ itu singkatannya team pembela/penghujat J🙈,tapi sekarang jadi tripel J / trio J
J itu apa (?) wah kalau itu rahasia🙈😂.
Dan tpj itu sebenernya Temen ghibah,temen bercanda,temen tukeran pr,temen sambat,temen nge- drama,tukan buat misi yang ngga masuk akal😍.
Bonus pict🤣
Desc ttg TPJ ya

Gimana kamu pengen ulangtahunmu dirayakan?,kasih fotonya juga dong kalo pernah dirayakan😁.

Cerita bentar😅 aku terahir pengen ngerayain ultah itu pas tk ,jadi waktu itu kan lagi jaman jamannya ngundang temen,tiup lilin gitukan,namanya anak kecil kan pinginan ya😂,aku ngeyel kan pengen ngerayain ulang tahun,ahirnya dirayain deh bulan april,padahal ulang tahunku agustus😂.
Terus semenjak itu ngga pengen lagi,tapi 7 tahun terahir ini selalu dirayain temen temen aku,dikasih kejutan gitu😁.
Dan tiap temenku ngasih kejutan gitu ada aja ceritanya.
Pas kelas 7 kan aku baru masuk smp sekitar tanggal 16 juli,temen temennya juga baru dong nah aku kan ulang tahun tgl 28 agustus,jadi dulunya itu aku bercada gitu eh aku 14 hari lagi ulang tahun lo,aku 13 hari lagi ulang tahun niatnya bercanda ngga pengen dikasih kejutan,terus beberapa hari sebelum aku ulang tahun itu temen temen pada diemin gitu,bener bener diem dan temen sekelasku yang perempuan bisa kompak,aku jadinya ngga punya temen kan ya terus aku mainnya sama temen ku sd yang beda kelas sama aku,tapi anehnya, dulu kan jamannya bbm kan ya,la namanya temen aku di bbm itu banyak yang diganti,contoh ya namanya kan lala nah di bbm di ganti namanya jadi "lala || diva b'day" Gitu🤣 (alaybanget) kan aku udah nebak tuh ini mah mau kasih kejutan aku(kePDan banget),aku pura pura ngga tau aja,dan tebakanku bener mereka ngerayain ultahku tgl 29 pulang sekolah, bukan 28 soalnya hari minggu,
Nah di cemong cemong lah mukaku dan pas mau pulang mau besihin muka ngga ada air😭,jadi aku mau pulang diliatin sama kakak kelas yang kumpul pramuka,dan aku pulangnya kan jalan kaki ya,ya gitu orang orang di jalan pada liatin gitu,oh iya pas itu juga banyak banget yang ngado 15 orang lebih,kan kalo aku dikado aku juga harus balik ngado kan, jadi dulu harus nyisain uang saku gitu,pernah pas bulan januari kayanya 4 orang temenku ulang tahun,jadi pas bulan itu bener bener jajan cuma dikitt😶.
Udah ah kebanyakan,itu aja kalo tiap tahun tak ceritain ya ngga bakal ada habisnya😂
Cuma ini sih foto ulang tahun yang
tertangkap kamera.

View more

Gimana kamu pengen ulangtahunmu dirayakankasih fotonya juga dong kalo pernah

Next

Language: English