Ask @dnnadvn10:

Kak, gue suka sm dia. Tp sebaliknya,dia gasuka sm gue,mending temenan atau musuhan aja?

rachelasari
Temenan,karna kalo musuhan gabakalan menyelesaikan masalah malah dosa juga kan di islam lebih dari 3hari,dan hati kamu juga ga akan tenang karna punya musuh,ditolak itu sakit sih emang tapi ga semua hal yang kita mau kita suka bakal terwujud kan?,dan cinta itu gaharus milikin,coba aja kamu di posisi dia kamu disukain sama seseorang tapi kamu gasuka dan orang itu ngajak musuhan karna kitanya gasuka kan gimana gituuu ya 😅

View more

menurut kamu gimana kalo misalkan ada orang yang suka sama kita, kita tau dia suka sama kita, tapi kita gasuka sama dia, soalnya kita juga lagi ngerasain suka sama orang lain? aku ngerasain hal ini dan inituh awkward banget buat aku, gimana dong? :(

Ya kalo ada yang suka syukurin aja tapi ya karna kita suka sama yang lain jelasin aja kalo kita ga ada rasa sama orang itu,dari pada maksain suka yang kemungkinan bakal berakhir ga baik tapi ya gimana yang di atas juga sih banyakin berdoa juga aja

View more

Next