Ask @dorippu:

Andori Andriani
Latest answers

Kangen kadoriii 😍😭😳

Ryan Grier

Wadooh banyak yg kangen kenapa nih😂😝

View more

Kak dooorr kalo dijepang cewek hijab itu gimana? Orang sana masih tabu gak?

ananda bilqis

Ditonton dong video baru dari Halal Media Japan waktu aku pergi ke kota Sano😆✨

https://youtu.be/uuMhqr9gtrk

View more

INSAF KAK, KAKAK PILIH PEMIMPIN YANG BEDA IMANNYA SAMA KAKAK? BUKAN HANYA JAKARTA YG DIPIMOIN, TP IMAN KAK! GMN DIA BISA KK MILIH PEMIMPIN YANG BEDA IMANNYA SAMA KAKAK??? HATI" KAK, DIALQURAN UDH JELAS TERTERA, JANGAN SAMAPAI ALLAH MARAH KE KAKAK. KK TAU SENDIRI GMN ALLAH UDH MARAH!!!! 😊😊

Mau milih gmn orang tinggal di Jepang. Gembel lu non

View more

どっちも好き✨

vs

Tokyo DisneySea😆💓

vs

😭💖💖💖

vs

Mau yang mana? #bikinanakoranglaper

vs

Yuhuuu Ndup! Kabar baik dan udah jarang mainan askfm ahaha😂

View more

kak dori,kenapa sih iphone yang dari jepang kalo poto harus ada suara shutter nya? dan knp suara itu ga bisa di mute,aku ada niatan mau beli iphone jepang cuman aga ragu soal suara shutter yang ga bisa di mute,gimana ni kak

Semua hp di jepang emang gitu untuk menjaga keamanan privasi orang & mencegah tindakan kriminal (foto orang sembarangan udah masuk kategori kriminal di sini). Awalnya karena sering kejadian pelecehan di dalem kereta kalo gak salah, foto celana dalem cewek diem2. Di sini kalo urusan privasi orang emang gak main2 sih hukumnya ahaha

View more

kakak masih proses pake hijab apa emang udah pake si ka?

Lya

Masih prosesss ahaha foto yg di IG itu lagi kerja emang harus pake😆🙏🏻💖 #doakansajo

View more

kak dor kalo mandi make sabun apa? please jawab ya kak soalnya penting banget😊 thanks..

Pake sabun Biore atau Dove Nivea atau isi air ke botol sabun kalo udah habis sampai tetes terakhir #hematlife

View more

Kak dor, serius kak marco mau nikah??

Coba tanya calon mempelainya langsung --> @rezaphlv

Bulan Mei pertengahan di Thailand katanya

View more

Kak dori, klo komik yg di jepang itu kertasnya bikin tangan item2 kayak di indo gaksih?

Nggak beda bangettt😂

View more

Bagaimana laki-laki memandang keperawanan seorang wanita?

Ririn agna rianti

Keperawanan 17 kali syantiiiik Mimi Peri?

View more

KA DORIII CERITAIN DONG KRONOLOGI BELI KUE PE**S GIMANA CERITANYA TUH NGAKAK AH ASTAGFIRULLAH

Hahaha kue buat bridal shower emang gitu semua kok bukan di Jepang doang di Indonesia jg begitu semuaa. Nanti kamu ngerasain kok kalo udah masuk umur temen2nya pada mau nikah semua😂👰🏻🍆💍

View more

Kak dori tau ga yuka kinoshita lg kenapa? Di youtubenya dia minta maaf, tp aku ga paham kenapa, lambe turah ga sampe jepang ya? Huhu

Iya youtuber Jepang lagi banyak drama, heboh Hajimesyacho youtuber nomor 1 di Jepang selingkuh, ngetigain cewe (bukan ngeduain lagi). Ternyata Yuuka sama Hajime sempet pacaran dari 2016 dan Yuuka diselingkuhin Hajime (menurut berita2 Jepang yg aku baca ya)😂

View more

Hai. Aku anak batam. Kalian anak mana?

Ika Maria Aseline

Hai aku anak Mamah Papah

View more

kak kalo misalnya ada cowok rajin solat rajin ngaji tapi dia mesum gimana tuh kak:")

Pada dasarnya semua cowo itu mesum dan itu normal sangat😂

View more

KAK,DULU BLAJAR BASA JEPANGNYA GMNA?😂

Dulu aku belajarnya duduk di bangku, buku pelajarannya di meja gituh

View more

ka dor, kalo ke osaka, hrs naik shinkansen yaa? knp mahal bgttt :(

Gak kokk bisa naik kereta biasa/bus/mobil (tp lama)/pesawat. Murahan naik pesawat drpd naik shinkansen😂

View more

Ka dor cara bahagia pas ditinggal pacar

Woi wakakaka :((

View more

Kakk plis bales ya kak. Dan seriuss ya kak :( Bagusan mana si kak kalo buat foto kamera canon xa3 atau canon g7x mark ii. Buat foto yaa kak bukan vlog hehe makasiii banyak kakkk :)

Fujifilm xa3 kali yaa maksud kamu? Fujifilm ajaa kalo fokus untuk foto2❤

View more

Loading…