Ask @dorippu:

Pernah merasa trauma dengan sesuatu yang pernah menimpa dirimu? Ceritakan 🙋

Bonaventura Ega
Cicak lewatin kulit kaki gua :((

View more

Gue(cwe) kmren nnton 'IT' bareng tmn sekelas gue(cwo). Pas ada adegan yg ngagetin, gue otomatis ngumpet ke dia smpe meluk tangan dia. Dan dia malah ngerangkul terus ngusap2 kepala gue, ya gue keenakan lah jadi gamau ngubahposisi:(

Curhatan ena ya

View more

beritahu aku cara move on terampuh please :")

Menemukan cinta yg baru

View more

kak dorii awalnya nyangka ga sih bisa nikah sama kak gama? apalagi kalian dulu ldr

Sayur Nyangka tu yg suka ada di dalem nasi Padang kan ya

View more

kakk gw habis ketuan nyontek temen nihhh gimana inii😞😞

Gapapa, daripada ketauan rebut pacar orang ditimpuk netizen😌

View more

Ka dorii,kalo beli lightstick kpop gt di Jepang dimana ya ka? Trs jatohnya harganya lebih mahal di indo atau di Jepang? Makasih ka❣️

Therecia Ertha
Ada banyak banget lengkap di Shin-Okubo station (Tokyo). Keluar stasiun ke kanan langsung Korean Town namanyaa. Dijual ori semua sekitar 3500 yen rata2✨ (300~400rb rupiah)

View more

Ka dor gigi gua sakit itu apa karna gua ga pernah pacaran kali ya

Apa hubungannya woy bulu ketek semut???

View more

Kak dori!!!! Belakangan ini sering bgt nemu kejadian orang pacaran lama tapi ga jadi nikah. Nah aku uda masuk tahun ke-6 jadi takut 😭 , doain lancar sampe pelaminan kayak kak dori yakk. Btw ka dori nikahnya pas umur berapa? Ehee

Wadoow itu bukan hal belakangan ini lagi tp dari jaman baheula kita belum lahir jg udah banyak sering kejadian, denger cerita2nya aja bikin merinding diskoooo huhu😂
Aku juga sempet takut kyk kamu tapi positif aja insyaAllah jodoh kok jangan mikir negatif, kalo mau nikah emang godaannya banyak dari segala bentuk dari segala arah bahkan dari dalam diri kita sendiri adaaa aja deh mikir yg gak2. Tiba2 dateng sekaligus kyk kasih "tes" sebelum nikah jadi semangat berdua yaa saling support jangan termakan ego masing2 karena rahasianya adalah jalanin "berdua". Apalagi nanti kl udah nikah "tes" nya bertubi-tubi dateng udah gak level tes waktu masih pacaran ahaha tapi yg terpenting enjoy jalaninnya😝
Aku lamaran 24, nikah 25. Semangaaaat buat kamu dan semua yg lagi menuju pelaminan! Semoga lancar jaya, aamiiin❤️🙏🏻✨

View more

Kak aku suka sm cowok tapi dia dingin banget. Aku harus gmn

Kelamaan di kulkas mungkin coba dimasak bareng Indomie rebus biar lentur bareng tapi jangan kelamaan nanti mekar

View more

KAK DORII WAKTU NONTON KONSER KPOP KAK GAMA GA CEMBURU GITU? NGAMBEK2 MANJA JUGA NGGAK? GOALS BGT DEH KALIAN SUKAAA 💞

Gak laah kan mau se-histeris apa, se-jerit apa, se-ngefans apa liat oppa-oppa Korea, tetep aja urusan hati tetep Gama nomor satu & Gama sendiri yg paling tau itu😚

View more

kak dor waktu masih pacaran terus ngeliat ada notif chat cewe lain spam dihp cowonya reaksi kak dorii gimana??

Kalo tercium bau mencurigakan aku suka sengaja nanya lagi chat sama siapa aja akhir2 ini, dengerin ajaaa gitu alesannya apa. Jadi pendengar yg baik.
Padahal mah...
i love listening to lies when i know the truth :)))
HAHAHAHAHAHAHA
Selama doi jujur yaudah aman hidupnya

View more

Ka dorr, caranya buat dapetin temen lama yg direbut orang gimana yaa

Salsabila Ananda
Bentar ini temen kamu orang apa Pikachu?

View more

Ka dor, gamcul ko gak kribo kek dulu lagi kan lucu 🤔 imut gemes ganteng gimana gitu

Kalo dia sekribo dulu lagi jangan kan aku, sekampung bisa keseret kelilit rambutnya bisa jadi musibah baru

View more

ka dor suka sebel ngga sih sama orang yg nyinyir kalo kita punya sahabat cowo, gila di omongin trs sana sini, dikira pacaran padahal cm temen. apa salahnya si sahabatan sm lawan jenis?

Biarin aja paling mereka iri cuma bisa temenan sama kucing depan warung rumahnya

View more

Halo?bisa bicara dengan Lisa blackpink?😂

Hana
#teruskiamat

View more

Emangnya lightstik nya gak bakal diambil oleh penonton sebelah ka? Contohnya misalkan ka dori belom dateng / lebih belakang masuk nya dibanding penonton sebelah , itu lightstik kagak diambil??

Sebelah kanan aku 2 bangku berderet kosong sampe pertengahan konser berlangsung orangnya baru dateng gitu dan gak ada yg nyentuh/ngambil free lightsticknya selama mereka belum dateng padahal depan belakang rame penonton😂 Orang Jepang sifatnya gak suka ambil apa yg bukan hak miliknya, makanya tingkat kriminalitas di sini rendah

View more

Kaa dorii jadi tuhh aku lagi suka sama si cowok A nah terus temen cewek aku juga suka sama si A , terus aku harus gimana?? Aku yg ngalah atau gimana? Karna aku tau pasti klo aku bilang ke temen cewekku klo aku suka juga sama si cowok A pasti dia akan sakit hati bangett . Plis bantu aku

Bilang ke temen kamu kl kamu juga suka, pasti lega deh😆 Dulu aku pernah gitu juga dan kita bersaing sehat wehehe. Menurutku kl dia emang bener temen pasti ngertiin kok. Dan kalo emang dia beneran temen, mungkin lebih sakit hati nantinya kl tau kamu diem aja gak cerita.
Lagian kita mana bisa sih milih orang yg mau kita suka? Perasaan kan dateng tiba-tiba gak kenal umur & waktu ahaha
Good luck❤️

View more

Kak mau nanya pas ka dor nonton sm town kmarin itu yg lightstick yg kyk jam apala itu wkwkwk itu gratis atau bli lagi ka dor?kl beli lg berapa?

Gratissss! Udah disediain gitu di bangku masing-masing penonton❤️

View more

Kak gimana pemakaian lipstick lisaaa wkwk lol lipstick lisa:(( mau juga :((

Alifia Thahara
Warnanya awet dan gak matte yg bikin kering gitu! Sukaa💞

View more

Bener ga sih kak? Kalo diantara persahabatan cowo/cewe pasti salah satu dari mereka ada yang tersakiti? Kaya salah satu dari mereka pasti ada yang suka..

Mahesa
Aku punya sahabat cowok 3 orang sampe sekarang masih sahabatan teruuus❤️ Yaa walau pas SMP~SMA pernah ada masanya baper saling suka-sukaan satu sama lain ahaha tapi gak bikin persahabatan kita rusak! Lucunya sekarang mereka juga jd temen deket Suamiku hehehe.
Menurutku dalam pertemanan (gak harus cewek sama cowok) pasti ada yg 'tersakiti' cuman kan di situ diujinya. Ketauan pertemanan kita 'sementara' doang atau 'sesungguhnya'. Karena Sahabat yg sesungguhnya tetap ada untuk kita mau lagi sejatuh sehancur apapun keadaan kita. Percaya deh misal nih SMA kita punya temen cewek/cowok banyak banget sampe sekampung, bertambahnya umur hanya yg bener2 'teman' doang yg nyisa itupun cuma hitungan jari. Lama2 kesaring sendiri mana yg bener temen sama bukan karena ketika kita senang jelas semua orang mendekat, tp pas kita susah hanya segelintir yg bener2 peduli😁

View more

ka dor kemana ajaaa, aku cariin ke seantero japan ngga ada suka ngilang ngilang ih😢😭😭😭

Ig: onatxp
Yaiya gak ada orang di rumah gak kemana2 :((

View more

Kadorr apa pendapat kaka tentang bayar ceban yg saat ini lgi rame di sosmed

Apaan tuh? Ceban tu singkatan cebok bareng? #woy

View more

Kangen jaman ka dori on ask.fm , terus bales balesin dengan receh

Aku mana pernah receh? Selalu lembaran lecek kumel.... :(

View more

Next