Yuhuuuu kaa doriiiiiiiiiii balik ke ask.fm lagii!!!!! Senenggg bgt tau ga si kak, aku tiap hari juga buka ask.fm utk ngeliat ka dori ada ngeans lg apa engga dan akhirnyaa skrg balik lagi yeeeeeeeee โค๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐Ÿ’™๐Ÿ’œ say hi buat aku dong kaa dari medan hehehe ๐Ÿ˜‰ di ans yah ka dor, kirim salam jg buat ka gama

Methhha
Haiii MEDAN! Ahaha iya kangen askfm tp sekarang udah sepiii banget yah gak kayak duluu๐Ÿ˜‚ Salam balikkโค๏ธ

View more