Yuhuuuu kaa doriiiiiiiiiii balik ke ask.fm lagii!!!!! Senenggg bgt tau ga si kak, aku tiap hari juga buka ask.fm utk ngeliat ka dori ada ngeans lg apa engga dan akhirnyaa skrg balik lagi yeeeeeeeee ❤💛💚💙💜 say hi buat aku dong kaa dari medan hehehe 😉 di ans yah ka dor, kirim salam jg buat ka gama

Haiii MEDAN! Ahaha iya kangen askfm tp sekarang udah sepiii banget yah gak kayak duluu😂 Salam balikk❤️

The answer hasn’t got any rewards yet.