Yuhuuuu kaa doriiiiiiiiiii balik ke ask.fm lagii!!!!! Senenggg bgt tau ga si kak, aku tiap hari juga buka ask.fm utk ngeliat ka dori ada ngeans lg apa engga dan akhirnyaa skrg balik lagi yeeeeeeeee ❤💛💚💙💜 say hi buat aku dong kaa dari medan hehehe 😉 di ans yah ka dor, kirim salam jg buat ka gama

Haiii MEDAN! Ahaha iya kangen askfm tp sekarang udah sepiii banget yah gak kayak duluu😂 Salam balikk❤️
❤️ Likes
show all
auliaarizka’s Profile Photo floraa_vio’s Profile Photo NoviaFitriana29’s Profile Photo AnandaMaudyAulia’s Profile Photo Rivagita’s Profile Photo deakrisna’s Profile Photo rapunzeltest123’s Profile Photo anandanch’s Profile Photo dheisyana’s Profile Photo

Latest answers from Andriani Toegiono

Previous

haiii kak dori, gimana sih cara tau/meyakini kalau jalan hidup yg kita pilih itu dikehendaki/disetujui sama Allah? jujur aku belum siap terima kenyataan kalau trnyata jalan yg kita pilih gk dikehendaki sm Allag 😭

Manusia cuma bisa berusaha sebaik2nya tp tetap Tuhan yg berkehendak. Jalan hidup sering gak sesuai rencana kita. Di situ lah kita diuji, belajar untuk ikhlas dan menerima. Akupun seriiing banget ngalamin hal gini dan bertanya-tanya terus rasanya
Kita punya rencana, tp Tuhan punya rencana yg lebih baik lagi. Kalo aku selalu gitu mikirnya untuk berdamai sama diri sendiri hehehe😊
Aku selalu ingetnya gini, ketika kita berdoa, memohon, Tuhan selalu punya 3 jawaban:
1. Doamu akan aku kabulkan.
2. Doamu akan aku kabulkan, tapi tidak untuk sekarang.
3. Aku punya rencana yg lebih baik untukmu.
Semangat ya✨

View more

Halo kak dori, kakak merasa keganggu atau malah seneng sih didatengin orang2 yang bahkan kak dori sendiri ga kenal di rumah kakak?

Jujur kaget sih pas lagi di Sukabumi bisa ketauan rumahnya dmn krn w instastory halaman rumah wkwkwk Aku mah seneng2 aja selama gak kelewat batas. Kmrn yg dateng ke rumah yg di Sukabumi jg pada baik sopan pake bawain makanan/minuman segala pula yaallah😭✨
Lebih seneng disapa kayak “halo kakk” “hai dorii” secara langsung, enak aja bisa ngobrol juga kan jadinyaa kenalan juga daripada yg bisik2 di belakang terus kadang ada yg video/foto diem2 sambil ketawa2 tp ketauan bgt gt malah jd insecure akunya jd risih gak nyaman aja(?) wahaha😭

View more

Hai kak! Ingin sedikit cerita dan mau nanya kak. Jadi, aku baru aja LDR indonesia-amerika. Jujur aja, aku ngerasa berat bgt kak kayak mikir aku sanggup ga ya? Dan 2 tahun ga akan ketemu sama dia. Gimana kak cara mengatasi kangen tsb dimana aku sama dia perbedaan waktunya kurang lebih 11 jam😭😭💔

Awal2 mulai LDR tuh emang paling kerasa berat banget, sering miskom, berantem, dunia kayak mau pecah belah ahaha. Akupun begitu dulu dikit2 khawatir, cemburu, curigaan, pokoknya adaa aja yg ganggu pikiran. Tapiii kalo udah mulai terbiasa gak seberat itu kok! Ibarat sama2 cari “kunci” baru solusi supaya LDRnya lancar gitu. Kan beda yah ngadepin masalah ketika sebelum LDR yg masih bisa ketemuan omongin masalahnya 4 mata sama pas udah LDR, dari cara komunikasi aja udah beda dan mesti terbiasa hehehe. Gapapa pelan2 semua butuh waktu & proses karena gak ada yg instan, asal sama2 ‘mau ngerti’ & ‘sabaaaar’
Nanti lama2 kerasa ringan dan kecilll masalah jarak dan waktu sampe ke titik kyk duhh apaan dah dulu jarak doang ditangisin (lah w curhat)! Gt ahaha. Asal sama2 sabar, percaya & tetep berkomitmen. Nanti waktu bisa ketemuan lagi bakal jd waktu yg berharga banget & ngerasa lebih spesial❤️
Semoga rasa di hati bisa ngalahin jarak yg ada yaa semangat pejuang LDR. Kalo emang jodoh gak kemana kok pasti dipertemukan lagi✨ yg tiap hari ketemu aja bisa putus, yg jauh2an tp tetep awet itu hebat lho hehehe

View more

Hai kak Ingin sedikit cerita dan mau nanya kak Jadi aku baru aja LDR

Ka dori gua kan suka bgt sama Radwimps semua albumnya gua punya sampe beli online segala karena menurut gua lagunya easy bgt,nah lu suka juga ga ka? setiap gua dengerin lagu2 radwimps itu tuh kaya mencerminkan dorippu bgt 😊

Aku juga sukaa!! Lagunya enak2 gak tau kenapa memotivasi dan bikin semangat positif gitu gak sih kalo dengerin lagu2nya? Ahahaha jd seneng dibilang mencerminkan diri w✨✨🙏🏻

View more

Kenapa nama usernamenya dorippu padahal nama aslinya gaada dori dorinya :"

Karena Andriani ke bahasa Jepang jadi アンドリアニAndoriani (orang Jepang lidahnya gak bisa sebut Andriani). Aku dipanggil Andori/Dori
Nama panjang aku Purwoningsih kl ke Jepang jadi プルオニンシPuruoningsi. Kalo Toegiono nama keluargaku
Yauda deh DORI dari nama depan, PU dari nama panjang, lahirlah username DORIPPU😋
Yes aku turunan Padang Jawa Sunda

View more