Hai kak! Ingin sedikit cerita dan mau nanya kak. Jadi, aku baru aja LDR indonesia-amerika. Jujur aja, aku ngerasa berat bgt kak kayak mikir aku sanggup ga ya? Dan 2 tahun ga akan ketemu sama dia. Gimana kak cara mengatasi kangen tsb dimana aku sama dia perbedaan waktunya kurang lebih 11 jam😭😭💔

Nadia Khairunnisa
Awal2 mulai LDR tuh emang paling kerasa berat banget, sering miskom, berantem, dunia kayak mau pecah belah ahaha. Akupun begitu dulu dikit2 khawatir, cemburu, curigaan, pokoknya adaa aja yg ganggu pikiran. Tapiii kalo udah mulai terbiasa gak seberat itu kok! Ibarat sama2 cari “kunci” baru solusi supaya LDRnya lancar gitu. Kan beda yah ngadepin masalah ketika sebelum LDR yg masih bisa ketemuan omongin masalahnya 4 mata sama pas udah LDR, dari cara komunikasi aja udah beda dan mesti terbiasa hehehe. Gapapa pelan2 semua butuh waktu & proses karena gak ada yg instan, asal sama2 ‘mau ngerti’ & ‘sabaaaar’
Nanti lama2 kerasa ringan dan kecilll masalah jarak dan waktu sampe ke titik kyk duhh apaan dah dulu jarak doang ditangisin (lah w curhat)! Gt ahaha. Asal sama2 sabar, percaya & tetep berkomitmen. Nanti waktu bisa ketemuan lagi bakal jd waktu yg berharga banget & ngerasa lebih spesial❤️
Semoga rasa di hati bisa ngalahin jarak yg ada yaa semangat pejuang LDR. Kalo emang jodoh gak kemana kok pasti dipertemukan lagi✨ yg tiap hari ketemu aja bisa putus, yg jauh2an tp tetep awet itu hebat lho hehehe

View more