Ask @dract66th:

Menurut lu tentang temen muka dua?

icaa.
Biasanya sih temen yg kayak gini bersikap terlalu baik bahkan terkesan ga natural, ngeshow up rasa simpati palsunya tiap kita lg ada masalah dan suka muji berlebihan gitu.
.
.
Personally aku sendiri pernah punya temen yg kayak gini. Masalahnya dia cantik dan akrab hampir sama semua orang karna pandai ngambil hati orang lain.
.
.
Terus gimana cara aku ngehadapinnya? Pertama, aku pura pura gatau tapi ttp hati hati. (soalnya kalo aku kentara bgt alergi sama dia takutnya orang ngira aku iri sama dia karna dia disukai banyak orang) hmm.
.
.
Kedua, aku bersikap seperlunya aja sih. selebihnya aku sebisa mungkin ga kepancing liat sikapnya yg bikin muak. mencoba ngeladenin dia dengan elegan ala ala.

View more

Next