Ask @dwahyudim:

kak supaya ga baperan gimana?

Menurut ane yang pertama itu "jangan gampang baper". plissss apa apa jangan pake perasaan dek.,
2. Kenali sikapnya
Sebelum adk bener2 berharap ama dia, coba kenalin sikapnya dia dulu. apa ama yang lain juga gitu
3. Berfikir positif
Cobalah berfikir positif, gak usah berfikir yang engga2 dek baru di beliin minum aja, adk langsung berfikir "ahh dia suka nih sama gue, buktinya dia beiin gue minum" yahh baper deh yang model begini. JANGAN!

View more

Next