Ask @dwirizkaa:

5 drakor recommend dong sama genrenya

Gatau non.. gua nonton drakor pas masih kuliah aja, dan tau drakor-pun karna nobar dikelas kalo dosen gamasuk kelas😂

View more

Apa mendapat kalian untuk pengendara motor/mobil. Yg sering sen kanan belok kiri, dan sebaliknya sen kiri belok kanan :(

Cendolnya Guys
Seriusan, pernah ngalamin sampe jatoh dari motor gegara ada pengendara motor lain yg mau belok tapi ngasih lampu sen palsu kea gitu. Jujur gua langsung ngomong ke itu orang pake kata-kata yg begitu menyakitkan hati dia mungkin😂 sangking keselnya, gamandang kalo dia cowo😂

View more

Kalian Setuju Gak Kalo @muhamadagng Tutup Acc Karna Akun Doi Mesum.. Merusak Masa Depan Bangsa..

Agung Mesum
Ku ga ngurusin idup oranglain mas/mba/dek/om/tante, diriku saja susah gemuk😔.. pesan ku untukmu, kalo masih dibawah umur dan blm bisa menyaring mana yg baik dan mana yg buruk, mending jangan maen medsos.. dunia maya tu lebih kejam daripada dunia nyata😂

View more

Janjian mau main bareng,terus yang disini udah selesai semuanya tinggal nungguin doang,eh tiba tiba yg di tungguin nelfon dan bilang gajadi,perasaan kalian gimana?:"

Mie Kriting
Curhat banget ya ini😂

View more

Yang answer shoutout galak galak bangetsi. Dulunya suka nge-war di askfm yah. Jadi anon anon sotoy. Wk.

Wkwk shoutoutnya sampe sini loh😋

View more

Ngasih ask di shoutout eeh ada yg baper jawab, disangkanya buat dia pdhl kenal juga kagak. Duh jan marah2 mbak, sayangi kulit muka loh biar ga cepet keriput wkwkwkwk

Kea kamu ya baper wkwk btw shoutoutnya sampe sini loh😋

View more

Selamat pagi man teman 😋😋😋 Jangan lupa sarapan ya 😄😄 , dan jangan lupa minum setelah sarapan... Semoga hari kalian menyenangkan🙂🙂

Rempeyek Udang
Selamat malam kerupuk udang🍤.. jangan lupa tutup toples yg rapat ya biar tetap renyah😂

View more

Next