Ask @dwpack:

Ceritain dong gais suka duka kalen ngerjain skripsi sampek akhirnya selesai and wisuda.. Butuh booster bgt nih sudah lelah dengan perskripsian :(

Aduhhh suka dukanya banyak banget deh, tapi yg paling penting adalah tiap hari harus ngerjain, tiap hari harus buka laptop, entah separagraf atau satu subbab doang, pokoknya kerjain, biasanya buat mengawali aku sih emang susah, ngatasinya biasanya aku bikin kopi sama dengerin lagu dulu sebelum buka laptop. Ngga berasa kok tau2 bulan depan uda wisuda aja. Semangat ya kamu :) semoga dijauhkan dari kemalasan hehehe

View more

Next