Kasih saran dong. Gw lagi situasi yg gak enak. Gw udah lamaaaa banget mengasingkan diri dari temen dan sahabat karena gw merasa tertinggal dari mereka dalam segala hal. Gw pengen hubungi mereka lagi tapi gw minder dan malu, tapi di satu sisi gw kangen banget sama mereka. Baiknya gw kudu gimana? Thx

Yaa lu hubungin aja temen" kamu aku yakin temen kamu salah satunya pasti ada yang kayak kangen juga bingung cari info tentang kamu seenggaknya kamu udah berusaha buat menghubungin temen" kamu
Alfonsia Ronna also answered this question with: "Buang minder km"

The answer hasn’t got any rewards yet.