Ask @dyahnitan_:

Gimana pendapat kalian tentang seseorang yang nunggu kepastian dari orang yang dia sayang selama kurang lebih lima tahun lamanya tapi sampai saat ini belum ada kepastian sama sekali?

Kalau aku ya udahlah tinggalin aja 5 tahun bukan waktu yang sebentar itu hati loh segitu dabarnya lu nunggu dia dan dia kagak ada sedikitpun ngelihat ke lu dan tandanya dia kagak pernah serius ke lu karena apa dia kagak kasih lu kepastian gimana hubungan lu sama dia stop jangan siksa diri lu lagi buka hati lu buat orang lain pasti disana masih banyak yang sayang lu

View more

menurut kalian, sahabat itu apa?

Sahabat itu keluarga aku juga karena kita terikat,orang yang yang berani ngomong ceplas -ceplos kekita, nasehatin kita semua yang dia omongin itu juga buat kebaikan kita, dia kayak Wonder Woman kedua setelah orangtua kita
Jadi jaga persahabatan kalian baik" jangan sampai gara" hal sepele kalian kandas ditengah Japan, pikirin deh baik" apa yang udah kalian lalui bersama sama sahabat kalian
Wkwwkwkkwwkkwk

View more

tindakan apa yg hrs gue lakuin kl doi uda ga peduliin kita dan dia lebih mentingin hobby nya putus atau lanjutin tp hrs nerima kenyataan kl kita cm nomer sekian dimata doi

Mendingan kalian ngomong baik" dulu ajaa mau gimana hubungan kalian kedepannya, terus kalian pacaran kan buat saling melengkapikan harus ada yang ngalah, kamu coba ajaa kayak ngetest dia kalau emang dia tetep kagak peduli sama kamu yadhlah ya tinggalin ajaa .

View more

Semisal kamu ulangtaun trs mantan ngucapin pertama; 00.00. Terus besoknya ngasih kejutan tht u never imgine. Tapi pas ditanyain sayang apa engga, bimbang. Wht do u thnk?

Yang pasti seneng, tapi kitanya juga harus ngontrol diri yaa jangan sampai terlalu kalau sayang sama nggak nya itu balik lagi kekamunya gimna, mungkin mantan sayang sama kita sebagai teman kan kagak ada salahnya temen bikinin kita kejutan jadi kita nya harus berfikir dewasa jangan baperlah susah jadinya nanti

View more

Next