Tepatnya, kalau boleh tau ?

Perak deket sama pelabuhan tanjung perak

Lumayan jauh wkwk

Main" sini nanti aku ajakkin ke SNQ masa orang surabaya kagak tahu pelabuhannya sendiri

Rumah ku ujung neng, tapi minimal 12tahun sekolah daerah sana wkwk

Rumah kamu daerah mana ? Sekolah dimana emangnya dulu ?

Surabaya barat, sekolah di smpn7

Aku juga alumni smp 7 loh

Yakah angkatan berapa ?

2014 -2015 kalo kagak salah lupa pokoknya smk lulus tahun 2017 - 2018

Mungkin aku keluar kamu masuk wkwk

Yaa kalee berarti kaka tingkat aku dong

Mungkin wkwk

Panggil ka dong dulu lulus barengannya siapa ka ? Temen nya kaka yang famous

Temen ku nggak ada yg famous gimna dong :"

Masa sih kaa ?

Ada tapi aku lupa namanya angkatan ku siapa yg famous, palingan anak OSIS aku lupa nama-namanya

Yaa osis banyak ka farhan seangkatan kaka kagak yang udah meninggal itu