Ask @dyeradayani:

butuh saran dong. kalau kalian lg deket sama cowo, dan cowonya kebtln hbs pts sm pcrnya yg pcrn 3taunan. ptsnya pun scr baik2. nah dan gak lama kalian saling suka saling nyaman, tp si cowok msh blm yakin sm km krn dia tkt nyakitin kamu. jd km ttp dktin dia atau gmn?

"Aku takut nyakitin kamu" halah klasik. Hell boy! takut tapi belum dilaksanakan, artinya emang gak ada niatan buat ngebahagiain, buat apa dipertahankan. Takut itu untuk FUTURE man c'mon, kalo dari sekarang (blm dijalankan) mikirnya udh gitu yaudah brrti emg ga akan ada usaha utk ngebahagiain, selesai. tinggalkan.
Cari yang bisa lebih bijaksana, bukan yang cemen gini.

View more

Menurut kalian buat mencari pendamping hidup , harus g sih yang mapan? Alasan nya kenapa?

Kalo menurut gua pribadi si ga harus yg mapan..
Kalo gua nyaman dan masing-masing bisa menjaga komitmen ya kenapa nggak, untuk masalah "masa depan" bisa dijalankan bareng, diusahakan bareng, susah senang bareng kan..
Bukannya lebih seru ya kalo barengan gitu hehee lucu bgt pastii

View more

Next