Ask @dyeradayani:

dyera
Latest answers

Tidakkah menurutmu semuanya berubah terlalu cepat?

Yap, terkadang

View more

Apa yang membuat anda senang?

ketika semua tugas terselesaikan dan saya dapat me time

View more

kangen.......

Tapi aku kangen dia:(( @FadhilRey

View more

Disana ngomong pake gue lo?

Iyaaaaaa😂 disini kalo ngmng pake aku kamu jd terkesan lebih intim gitulohh😅

View more

Pap kawan di UI

HAI waduu lama bgt ga buka askfm wkwk aku pap salah satu ajayaaa...
Jadii mereka semua ini adalah teman ospek aku yg udh bareng sekitar 3 bulanan buat jalanin semua rangkaian ospek feb ui
Ini lagi sosial act di purwakarta lohh, poto yg atas dirumah hostfam kami trs poto yg bawah dikantor bupati purwakarta
so cuteee😄💖

View more

Cie udah dapat almamater. Paplah.

YAAA IM SO HAPPY!!! buat dapetin jakun(jaketkuning) banyak banget perjuangannya, disaat univ2 lain langsung dpt almamater wktu dftr ulang, ui harus ngikutin rangkaian acara mahasiswa baru selama sebulan. setiap mulai acara dan selesai acara dikasih kartu absen. harus 21 kartu absen terkumpul utk dapet jakun, kecuali sakit(harus ada surat) atau ada kepentingan lain yg mmg gabisa diskip. Yap seberjuang itu, jadi bahagiaaaa banget bisa dapet jakun kebanggaan💛

View more

Bagaimana perasaanmu sekarang?

kangen......

View more

Lepaskan celanamu dan berjalan-jalanlah ke luar rumah! Posting fotonya!

gendeng wkwk

View more

Kapan pulang ??

belum tauu:((

View more

Di manakah kamu berada saat ini?

Ciyee udh sama sama dpt ktm😶 biar beda univ&beda pulau sayangnya jgn beda yaa😋 @FadhilRey

View more

Kesan ttg taun 2016

Amazing&sad

View more

Saran lagu donggg?

Send my love-adele

View more

story dong kakkk

H-7😢 im not ready actually😭

View more

kalau makan di ph berdua makan standar pizza + minum doang berapa ya kira2?

Saya bukan mba mba pizza hut wkwk yakaliii

View more

Siapa yang membuatmu iri?

Orang orang cerdas, cerdas pasti pintar tapi pintar blm tentu cerdas😊

View more

Apa kamu pernah kabur dari rumah?

Pernah, tapi belum juga kluar komplek udah dijemput wkwk

View more

PAP!!

Pengen pap iniii💓

View more

bagaimana lebaran tahun ini?

Berkesan sekali dong, lebaran pertama sm rehan aw jadi maluuu😌 semoga masih bareng di lebaran lebaran selanjutnya aamiin sampe sah ya han❤ @FadhilRey

View more

saya se angkatan sama grandis kak 😂 bukan adek kelas 😂

diajeng nadia

Ohhiyaa aduu maaf wkwkk

View more

Fact anak kls ips 2 satu satu

Ah kangen:(((

View more

Kapan ulang tahun terbaikmu?

Setiap perayaan ulng thunku terbaik kok, tapi tahun ini menyedihkan sepertinya:(

View more

fact about

Ajeng WD

Ips2 smaga33(iyakah?), manisnisnis, adek kelas smp smpe sma elah bosen w, waktu smp osis, baik gitu friendly, punya pcr sekelas, semoga langgeng dah jeng yaa, sekian dan terimakasih babay

View more

Dye follback

Via Suciana

Udahhh ucii

View more

ka dyera , boleh fact nya dongg 😁😁

diajeng nadia

Boleeeh
Ajeng itu friendly,baik,manis uhuy,masi polos kayanya wkwk,lulusan cordova,ramah,adik kelasnya grandis waktu smp,osis smaga34,udah kelas 2 ya,semangat terus sekolah&osisnya ya cantikkk

View more

gmn perasaan kmu klo tau doi lebih dkt sm temennya banding kamu

Temennya siapa dulu ni cewe apa cowo

View more

Loading…