Ettdaahh curcol bang... wkwk

Hahaha..gak lah..realitanya emng bgtu koq..😁

Uhhh... inget jangan galau soalnya di ukraina membutuhkan banyak pria mending kesono aja biar gak galau.wkwkwk

Ogah..setau gw..ukraina pernah di genoside..ntar gw musnah percuma, lo mo tnggung jwab?wkwk~

Emang gw ngamilin lu apa disuruh tanggung jawab... huahahaha

Nah..lo tau tuh..gua aja gak tau lo cowo apa cewe...wkwkwk~

Menurut loooo kalao gw bukan cowok atau cewek berarti gw waria gtu... jahatnya gw bilangin mak gw yak 😥

Bilangiiinnn soonooo..wkwkwk~
Ntar gw bilangin emak gua jugaa..🤣

Ih kreatif dong ikut2an bilang emak... gak kreatif bgt sih

Babe gue daaah...
Babeeee...!! Wkwk~

Babe di eja yg bener ye kalo gak jadi anak durhaka lu

Lo gak baca nama ID gw?wkwk~
Udah ah..babe gw juga udh gak ada..😑

Me to do i :)

Okelah..
Yg udh gak ada..tetep gak ada..gak akan pernah balik kyk doraemon...
Udah ah..gua masih kerja nih...

Ya trusss gw harus bantuin kerjaan lu gtu.. wkwkwk

Gak harus..dengan lo nyetop answer gua, itu udah cukup membantu...wkwk~

Kalao gtu follow duluuu... wkwk

Anon lo aktif juga blom...gimana gua mo follow?

Ogah... wkwkwk

Yowes..makasih deh..
Toh kehidupan sosial kita gak melulu trgantung dari sbrapa bnyak followers koq...😜😛

Nah gw suka gaya lu broh

Ogah..
Klo lo follow gua, gua juga bakalan suka gaya lo..wkwk~

Udeeeee bambanggggg

Lah kan..
Sape lagi bambang? 🤣😂
Makacih deh...😊

Tetangga lu

Ngarang aja lo...
Tetangga gua namanya Jubaedah..
🤣😂

Ah itusih tante gw

Lah..koq bisa tante lo tetanggaan ama gua??🤣

Bisalaahh masih di bumi ini

Emang jubaedah tante lo doang??
Wkwk~

Kagak sih... wkwkwk

Ya udah lah klo kagak mah..ribet amat lu..wkwk~