@edwika_jhy76

Empty

Ask @edwika_jhy76

Sort by:

LatestTop

Males menjalin hubungan soalnya males berantem, tapi pengen uwu2an juga kaya orang lain.

Dalam hubungan selain kepercayaan, komunikasi juga penting. Obrolin aja kalau ada masalah dengan baik-baik, nggak bakal deh tu berantem-berantem segala :)

Status pacaran, tapi aku ga da rasa sayang sama sekali :( cuma karna dia baik dan kasian terus, aku g enak buat nolak huhuu aku jahat bgt y

memeh8’s Profile PhotoHalhalimaa
Pernah ngobrolin hal ini ke dia nggak? Coba deh diobrolin dulu baik-baik sama dia, terus terang aja jangan ditutup-tutupin. Bagaimanapun nanti respon dia, yang penting kamu jujur biar nggak nyakitin dia juga nantinya. Semangaat!!

People you may like

ameliaulfahL28’s Profile Photo Amelia
also likes
Rajualiakbar26’s Profile Photo Al
also likes
adytio’s Profile Photo adytiopryg
also likes
salshaanggraini’s Profile Photo alfiyah
also likes
deadevi5’s Profile Photo Imyours
also likes
sicrajmous’s Profile Photo SIRAJ
also likes
ylnprnty’s Profile Photo Yelin Piranti
also likes
kinansekarp’s Profile Photo kinan
also likes
HsbNina’s Profile Photo innina
also likes
NoorHasanah544’s Profile Photo N U Y
also likes
anshanisa’s Profile Photo Anisa Hasna
also likes
tyauswatun’s Profile Photo ananonimo_
also likes
Dwiifa’s Profile Photo D.N.M
also likes
PizzaBunn’s Profile Photo Michael
also likes
TasyaShafaR’s Profile Photo Tasya
also likes
aaef24’s Profile Photo Febb
also likes
rizkimaulidiniaginting’s Profile Photo Ki_
also likes
SheraShira’s Profile Photo Shera
also likes
fransiskasa’s Profile Photo Itswoyellow
also likes
apriantinadida74’s Profile Photo Nad
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Cewek boleh ga sih confess?

Boleh kok, nggak ada yang melarang. Tapi pastiin dulu kalo cowok yang mau kamu confess-in itu single ya, non :)

Kalo lo begadang atau tidur terlalu malem, biasanya bangunnya tetep pagi2 atau telat bangun?

kuringreja’s Profile PhotoReza
Tetep bangun pagi buat subuhan sih, habis itu tidur lagi :v
Kalo lo begadang atau tidur terlalu malem biasanya bangunnya tetep pagi2 atau
Liked by: Lily

pernah ga makan seharian ga? terus efeknya d kamu apa?

hanilicio’s Profile PhotoHani
Pernah. Nggak ngefek apa² sih, dulu ada gangguan makan jadi biasa aja kalo seharian nggak makan paling cuma minum doang. Tapi sekarang udah berubah, nggak gitu lagi takut malah bikin penyakit :)
pernah ga makan seharian ga terus efeknya d kamu apa
Liked by: Lily

Kalo ortu pacar lu ga setuju dan minta putusin + ditawarin duit 3M buat jauhin anaknya, terima ato tetep perjuangin hubungan?

roguestar90209’s Profile Photoroguestar
Akan aku ambil itu uang 3m, terus deketin anaknya lagi biar dikasih 3m lagi. Auto kaya raya kan kalo gitu :v
Liked by: Empty Lily

kalau crush udah punya pacar boleh tetep suka sama dia gak sih? gak akan sampai ganggu hubungan mereka, dia juga gak kenal aku sih

Liaa2202’s Profile PhotoLiaa
Suka sama orang itu nggak ada yang ngelarang kok. Selama kamu masih bisa jaga batas sama crush kamu, ya gapapa. Asal jangan sampe kamu nekat ganggu hubungan crush kamu sama pasangannya aja. Semangaat!
Liked by: Empty

Ada gak sih orang yg ketemu temen topik obrolannya bukan tentang aib orang lain?

nyunyun_’s Profile PhotoAquries
Ada. Banyak.
Ngomongin kehidupan sama masa depan aja, asik nggak ada bongkar-bongkar aib segala.
Liked by: Empty

nanti kalo kita bener2 bisa bersama, pgn bgt ngasih tau kamu kalo aku punya akun askfm ini, krn isinya banyak yg tentang kamu yg ga berani aku bilang langsung skrng hehe

Relate banget woyy.
Nanti kalo kita udah bareng, kamu jangan kaget ya kalo aku tunjukin akunku ini. Hehe
Liked by: Empty mona mone

"km milih aku atau dia? " "klau bisa kedua² nya knp hrs milih" hahahahhah

bebylyq’s Profile Photobebylyq
1 aja keknya udah bikin pusing deh, ngapain harus 2 sih 😭
Liked by: Empty

ko kamu tetep baik padahal udah dijahatin🥺

Aku emang bukan orang baik, tapi berbuat baik nggak ada salahnya kan? :)
Liked by: Empty

Jd gmn rasanya dihina sampai bawa2 fisik? Wkwk

kaleleans’s Profile PhotoSagita Bandaso
Sedih sih pastinya. Tapi dianggap angin lalu aja, kita nggak bisa nyenengin semua orang dengan fisik yang kita punya. Tetap berusaha jadi orang baik nggak ada salahnya kok :)
Liked by: Empty

Next

Language: English