@efaraaa

efaraaa

Ask @efaraaa

Sort by:

LatestTop

Gimana jawab orang yg nanya " kok kamu gendutan ? "

ARNafisah’s Profile PhotoSNA
Alhamdulillah keluargaku lebih dari cukup buat ngasih gizi aku dan ya gw gendut aja masih cantik apalagi gw kurus ntar pada ketar ketir lagi 😏.
Liked by: matchaiato SNA efaraaa

Apakah kamu percaya karma?

Ofcourse yes karena gw sendiri udah dapet karma jadi ya mau ngeyel gamau percaya karma itu ada juga gabisa orang gw sendirian ngalamin, jadi ya gw percaya setiap hal pasti ada timbal baliknya seperti kata pepatah apa yg kamu tanam ya itu yg kamu unduh.
Liked by: efaraaa

Related users

Kalau kamu berada di situasi seperti "nggak dianggap", baiknya kamu gimana? 🙃

axxfaa’s Profile Photoaxxfaa
Pergi karena gw udah berjuang dan berusaha sekuat gw supaya semuanya membaik dan gadihargai, disitu gw sadar kalaupun mau sekuat apa gw berdoa juga sama Allah dan sesering itu gw nyebut namanya dalam setiap doa kalau emang jalannya kayak gini mau gimana:))
Kan ini jalan yg dibuat Allah so jalan terakhir yg bisa gw lakuin cuman pasrah sama Allah dan saat gw udah dititik pasrah berarti disitulah gw berhenti menyebut namanya dalam setiap percakapan gw sama Allah.

Kalian setuju gak ama pendapat gini " cwe bisa jalan sama cowo walaupun dia gak suka, sedangkan cwo gk bsa jalan sama cewe yg dia gak suka"

Hasna7041’s Profile Photoasn.by
Setuju" aja tapi itu bisa buat cowok cewek sih soalnya klo dikehidupan gw yg terjadi malah sebaliknya dari statement itu

Next

Language: English