Ask @elbertlainardo:

min... gimana kalo lo punya pacar pelit? emang ga wajar sih gue minta iphone.. sebenernya dia calon suami gue.. gue jafi ngebayangin gimana kalo kami udah nikah min.. apa dia masih pelit juga ga ya? sama gue terutama keluarga gue :')

pcr itu kan cowo sm cewe jdi kalian berdua harus terima kekurangan psangan kalian.
btw gk bermaksud menghina ya iphone itu gk murah lho.....
saran gua sih lu nabung and kalo ada kurang brp kan bsa mnta psangan lu tmbhin gitu.
maap kalo ada slh kata✌✌
semoga ke beli ya iphone nya

View more

Gimana caranya biar gua gak di diemin di cuekin lgi sama pcr gw? Padahal gw pengen bgt kaya dlu, perhatian dia ke gw udh ilang dikit. Tapi dia blg lgi sibuk tugas sklh,gw cma mau dia balik kaya dlu ga kaya skrg cuek. Padahal dia sayang bgt sama gw dan gak mau pts.Btw gw cewek plis ans yaa thx☺

kalo dia syg bngt dia gk akan putusin lu
karna dia syg bngt pasti dia jujur kalo dia bohong pun pasti lgi ke pepet gitu.
jdiii percaya aja kalo dia blg lgi bnyk tugas se bisa mungkin lu percaya aja sm dia.
kalo dia lgi ada problem dia bsa cht lu kok "aku lgi ad mslh ini itu" gitu.
"gak akan ada cowo yg mau putusin cewe nya kalo cowonya syg bngt sm cewe nya"
kalo dia gk ksih tau lu itu ada 2 alesan menurut gua di antara dia itu
1.gk pengen lu pusing gara gara mslh dia
2.emg cm dia yg perlu tau dan lu gk perlu tau #menurutdia
tpi knp lu gk tny dia aja?
knp lu gk tny "kmu ada tugas apa? aku bantuin deh" gitu.👍👍👍👍👍
GOOD LUCK YA semoga ke 2 cara itu bsa berguna maaf ya kalo ada slh kata

View more

Next