Ask @elfa_slv:

Gimana cara deketin cowo duluan?

Pertama, kalo kalian ada dilingkup yang sama, misalnya sekelas, sering2 ajakin ngobrol, bercanda bareng, tapi gak harus berduaan juga, bisa waktu kumpul sama temen2 yang lain biar gak terlalu keliatan. Buat dia senyaman mungkin saat ngobrol sama kamu, misalnya ngebahas sesuatu yang sekiranya dia suka dan tertarik dg obrolan itu. Intinya sih jangan terlalu keliatan ngejar banget dan jangan diem aja juga, keburu doi di samber orang laen:v

View more

menurut kalian, ketika orang bersalah (kesalahan yg fatal) dan kata maafnya tak dihiraukan. Apakah dia akan hidup dalam kerisauan karna tak dimaafkan? atau stay calm as usual?

Kalo aku sih pasti bakal ngerasa bersalah bgt dan bingung jg harus gimana. Yang pasti seseorang yang udah ngelakuin kesalahan itu pasti gak akan bisa tenang walaupun kadang hal itu nggak terlihat dimata kita:)

View more

Next